Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa 1 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 1 November 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

- Advertisement -

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Resident Evil, John Wick, The Call dan lainnya.

- Advertisement -

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 1 November 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 November 2022, Novia dan Hakim Akhirnya Resmi Bercerai

Bad Boys For Life

Bad Boys for Life adalah film sekuel dari Bad Boys II (2003) dan angsuran ketiga dalam trilogi Bad Boys. Isabel Aretas (Kate del Castillo), janda gembong kartel narkoba Benito, melarikan diri dari penjara Meksiko dengan bantuan putranya Armando (Jacob Scipio).

Isabel mengirim Armando ke Miami, menugaskannya untuk mengamankan sejumlah besar uang yang disembunyikan Benito, serta membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematiannya dan akhirnya di penjara. Isabel menuntut Armando untuk membunuh detektif Miami Mike Lowrey (Will Smith) yang terakhir.

Di Miami, Mike menemani rekannya Marcus Burnett (Martin Lawrence) menunggu kelahiran cucu pertamanya. Karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, Marcus yang sudah tua memberi tahu Mike bahwa dia bermaksud untuk pensiun, yang membuat Mike kecewa.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 24 November 2022

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 21.45 WIB.

Spooks: The Greater Good

Sebagai Kepala Departemen Anti-Teror MI5, Harry Pearce (Peter Firth) ditugaskan mengawal teroris internasional bernama Adem Qasim untuk diserahkan kepada CIA. Akan tetapi, walau pengawalan ketat sudah diterapkan, Adem berhasil lolos karena mendapat bantuan dari oknum petinggi MI5.

Harry pun disalahkan atas kaburnya Adem, dan dituduh terlibat dalam pelarian Adem. Namun Harry menghilang karena tahu bahwa ia sedang dikorbankan oleh beberapa oknum. Diam-diam Harry meminta mantan anak buahnya, agen Will Holloway (Kit Harington), untuk membantu menyelidiki siapa sebenarnya yang berpotensi membebaskan Adem si teroris.

Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.45 WIB.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: