Analisis Data Labkommat UNM Ditutup, Peserta Mengaku Puas

Kegiatan pelatihan analisis data dengan tema “Develop data analysis skills, and show your quality with it”  resmi ditutup pada 5 Februari 2023 di Ruang Praktikum Lantai 4, Gedung Science Square UNM, Jl. Mallengkeri Raya, Parang Tambung, Kec. Tamalate, Kota Makassar resmi ditutup.

“Pelatihan analisisi data yang telah dilaksanakan kali ini merupakan hal yang sangat penting terlebih bagi mahasiswa dalam penyusunan tugas akhir. Adapun bagi peserta umum diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuannya dalam anallisis data,” ujarnya Muh. Hidayatullah Dwi Putra, S.Pd, koordinator Laboratorium Komputer Matematika saat penutupan acara.

Baca Juga:  Mempersiapkan Generasi Z untuk Penggunaan Media Sosial yang Bertanggung Jawab dan Integritas Akuntansi

“Semoga apa yang telah kami laksanakan ini memberi manfaat baik bagi para peserta, panitia maupun para pendukung pelaksana kegiatan,” tutur Muh. Ihsan Abdullah, ketua panitia pelatihan analisis data labkommat.

- Iklan -

Inda Mutmainna salah seorang peserta dari Universitas Hasanuddin mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. “Data analyze itu luas. Data Analyze lebih luas dari yang dipelajari hari ini, banyak yang masih perlu dipelajari. Semoga kita semua dapat menjadi data analyze yang baik dan ilmu yang didapatkan selama pelatihan dapat diaplikasikan dengan baik.”

Baca Juga:  LPM Penalaran UNM Adakan Talkshow dan Technical Meeting I PMP-OMK XXVII
- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU