Anniversary Hijratunna dan Launching Buku “Jangan Takut Bicara Masa Depan”

MAKASSAR – Komunitas muslimah nasional Hijratunna berkolaborasi dengan Yuk Ngaji Makassar sukses menggelar acara anniversary Hijratunna yang ke-5 secara online. Anniversary ini digelar pada tanggal 17 Desember 2022 pukul 15.45 -17.30 WITA.

Anniversary Hijratunna yang ke-5 ini mengusung tema “Dear Future Me” yang materi kajiannya diisi oleh Teh Yul Rachmawati selaku Founder Hijratunna dan dipandu oleh Ratu Faradiba selaku Koordinator akhwat Yuk Ngaji Makassar. Kajian ini sukses diselenggarakan dengan 150 muslimah yang mendaftar dari seluruh Indonesia.

Kajian yang mengusung tema “Dear Future Me” ini mengupas tentang hakikat muslimah yang sedang menghadapi quarter life crisis hingga bagaimana solusi Islam mengatasi masalah tersebut. Selain kajian, acara anniversary Hijratunna juga dimeriahkan oleh adanya acara launching buku “Jangan Takut Bicara Masa Depan” karya Yul Rachmawati.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Memimpin Acara Resmi Wisuda Hafidz/Hafidzah SMPN 17 dan Peresmian Gedung Baru

Membahas tema seputar hakikat muslimah, perjuangan menggapai mimpi, serta bekal pernikahan bagi muslimah. Buku ini dikhususkan bagi para muslimah yang ingin terus menggali potensi terbaik dirinya sehingga bisa terus menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama. Kabar baiknya, buku ini sudah dapat dinikmati oleh para muslimah di Makassar karena sudah tersebar di berbagai toko buku skala nasional.

Teh Yul Rachmawati selaku founder Hijratunna menyampaikan bahwa dengan terlaksananya acara anniversary hijratunna yang ke-5 ini, semoga bisa menumbukan kembali semangat para muslimah untuk mengetahui hakikat dirinya.

Baca Juga:  Kabupaten Wajo : Berdialog untuk Pendidikan Berkualitas

“Semoga acara ini dapat memotivasi para muslimah untuk terus mengkaji Islam sekaligus juga memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik lagi sebagai muslimah dengan mengetahui hakikat dirinya sebagai hamba Allah, membantu melejitkan potensinya dan mengurai masalah yang dihadapi para muslimah yaitu quarter life crisis. Selain itu, semoga dengan diadakannya acara ini dapat meningkatkan ukhuwah diantara dua komunitas muslimah besar di Makassar yaitu Hijratunna dan Yuk Ngaji, khususnya juga para muslimah di Makassar” tutur Teh Yul Rachmawati selaku Founder Hijratunna.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU