Jumat, Oktober 22, 2021

Antisipasi Fraud, KPPN Watampone Galakkan Ini

spot_imgspot_img

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Subbag Umum, Ana Kusmana mengadakan kegiatan Knowing Employee ke rumah-rumah pegawai beberapa waktu yang lalu. Yang pertama, berkunjung ke rumah PPNPN, Ilham dan kedua ke rumah pelaksana Subbag Umum, Museripah.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai salah satu cara menjalin silaturahmi dengan seluruh keluarga pegawai. Disamping itu, juga dalam rangka pemantauan karakter, perilaku, dan gaya hidup pegawai untuk menghindari fraud.

“Seperti kita ketahui bersama, bahwa dalam rangka mendukung pencanangan KPPN Watampone dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), perlu didukung para pegawai agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar kode etik maupun hukum,”ungkap Rintok Juhirman, Ahad (25/7/2021).

Salah satu cara mengantisipasi hal tersebut, dilakukan upaya nyata oleh pimpinan organisasi dengan melakukan pendekatan yang lebih personal kepada bawahannya melalui kunjungan ke rumah-rumah pegawai.
Sementara itu, dari sisi pegawai yang dikunjungi juga sangat senang karena selain dapat merekatkan tali persaudaraan juga merasa lebih diperhatikan.

“Diharapkan kegiatan semacam ini bisa terus digalakkan sehingga bisa berdampak pada kinerja pegawai yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada mitra kerjanya dengan senantiasa menjaga integritas,”tutupnya.*

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI