Arsenal vs PSV Eindhoven: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman Arsenal vs PSV Eindhoven, lanjutan pertandingan Liga Europa.

- Advertisement -

Dengan hanya satu poin yang dibutuhkan untuk memastikan finis dua besar di Liga Europa, Arsenal melanjutkan tugas kontinental dalam pertemuan yang dijadwalkan ulang dengan raksasa Belanda PSV Eindhoven pada Kamis malam.

- Advertisement -

Untuk pertama kalinya musim ini, Arsenal beruntung bisa lolos dari pertandingan dengan raihan tiga poin, saat Leeds United terengah-engah namun akhirnya menjadi korban gol Bukayo Saka dalam pertandingan yang berlangsung ketat di Elland Road.

- Advertisement -

Sebelum finis kedelapan di Kopa Trophy, Saka mencetak gol dari sudut yang sempit sebelum Patrick Bamford melepaskan garis dari jarak 12 yard, tetapi striker Inggris itu tampaknya akan diberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya sebelumnya di bara api yang sekarat setelah Gabriel Magalhaes muncul . menendang dia.

Namun, VAR – yang membutuhkan waktu hampir 40 menit untuk bangkit dan berlari lagi setelah pemadaman listrik – melihat pelanggaran sebelumnya terhadap Gabriel dari Bamford, membuat pemain Arsenal itu tetap di lapangan dan hadiah penalti dicabut, dan tim Mikel Arteta sekarang memimpin empat poin atas Manchester City dan Tottenham Hotspur di puncak.

Mencetak 11 gol dalam pertandingan back-to-back hampir tidak bisa menjadi persiapan yang lebih baik untuk perjalanan yang menakutkan ke Emirates, dan PSV harus memanfaatkan energi klinis seperti itu jika mereka ingin melempar kucing di antara merpati di Grup A setelah mengalahkan FC Zurich 5- 0 minggu lalu.

Joey Veerman mencetak dua gol bersamaan dengan serangan dari Erick Gutierrez , Ibrahim Sangare dan Anwar El Ghazi untuk menjaga PSV dalam jarak menyentuh The Gunners, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka untuk duduk di urutan kedua di peringkat setengah jalan.

BACA JUGA:  AS Roma vs Ludogorets: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Kemenangan pada hari Kamis akan membawa tim Van Nistelrooy unggul enam poin dari Bodo/Glimt dengan dua pertandingan tersisa, tetapi mereka masih harus mengatasi tim Norwegia lagi setelah bermain imbang 1-1 di pertandingan pembukaan mereka, sehingga mereka harus menunggu kualifikasi apa pun yang terjadi di Emirates minggu ini.

PSV tidak kehilangan sentuhan emas mereka setelah menempatkan lima gol tak terjawab melewati Zurich, mengalahkan Utrecht 6-1 di Eredivisie untuk tetap satu poin di belakang juara abadi Ajax di tabel , dan sekarang ini adalah empat kemenangan berturut-turut untuk pasukan Van Nistelrooy secara keseluruhan. turnamen.

Arsenal dan PSV telah bertemu enam kali selama bertahun-tahun di Liga Champions, dengan tim asuhan Arsene Wenger tersingkir dari babak 16 besar 2006-07 dengan agregat 2-1, tetapi klub Belanda itu hanya mencetak tiga gol dalam 540 menit mereka. sepak bola dengan tuan rumah mereka di London Utara.

H2H Arsenal vs PSV Eindhoven

5 Pertemuan Terakhir

  • (08/03/2007) Arsenal 1-1 PSV (UCL)
  • (21/02/2007) PSV 1-0 Arsenal (UCL)
  • (25/11/2004) PSV 1-1 Arsenal (UCL)
  • (15/09/2004) Arsenal 1-0 PSV (UCL)
  • (13/11/2002) Arsenal 0-0 PSV (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-M-M)

  • (01/10/22) Arsenal 3-1 Tottenham (EPL)
  • (07/10/22) Arsenal 3-0 Bodo/Glimt (UEL)
  • (09/10/22) Arsenal 3-2 Liverpool (EPL)
  • (13/10/22) Bodo/Glimt 0-1 Arsenal (UEL)
  • (16/10/22) Leeds 0-1 Arsenal (EPL).

5 Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven (K-M-M-M-M)

  • (01/10/22) Cambuur 3-0 PSV (Eredivisie)
  • (06/10/22) Zurich 1-5 PSV (UEL)
  • (09/10/22) Heerenveen 0-1 PSV (Eredivisie)
  • (14/10/22) PSV 5-0 Zurich (UEL)
  • (16/10/22) PSV 6-1 Utrecht (Eredivisie).

Prediksi Line Up Arsenal vs PSV Eindhoven

Arsenal: Turner; Putih, Memegang, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Vieira, Nelson; Nketiah

PSV Eindhoven: Benitez; Anda, Ramalho, Uskup, Max; Sangare, Gutierrez; Simons, Veerman, Baja; sampai

Prediksi Skor Arsenal vs PSV Eindhoven

Bagaimana Arsenal keluar dari pertemuan mereka dengan Bodo/Glimt dan Leeds dengan dua clean sheet masih di luar dugaan, dan kinerja yang mirip dengan hari Minggu dari The Gunners pasti akan membuat mereka dihukum oleh tim PSV yang kejam.

BACA JUGA:  Profil Biodata Kylian Mbappe, Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

Dengan pendukung Emirates di belakang mereka setelah beberapa hari pemulihan, Arteta berharap timnya yang dirombak akan kembali ke performa terbaik mereka untuk memastikan tempat di babak sistem gugur, tetapi PSV dapat merasa percaya diri untuk mengambil poin kembali ke markas setelah tontonan yang menghibur.

  • Arsenal memiliki sedikit keunggulan atas PSV Eindhoven dan telah memenangkan dua dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan PSV Eindhoven.
  • Arsenal tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan PSV Eindhoven, dengan ketiga kekalahan mereka terjadi di Liga Champions UEFA.
  • PSV Eindhoven hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Inggris di kompetisi Eropa, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Tottenham Hotspur dalam kampanye 2007-08.
  • Arsenal telah membuat lima penampilan di Liga Eropa UEFA dan telah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di setiap penampilan mereka di kompetisi.
  • PSV Eindhoven memenangkan pertandingan Liga Europa pertama mereka melawan FC Zurich dengan selisih 5-1 dan belum pernah memenangkan pertandingan berturut-turut di kompetisi tersebut sejak 2013.
  • Manajer PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy hanya mencetak dua gol dalam 12 pertandingannya melawan Arsenal – rasio terendahnya melawan klub yang dia hadapi setidaknya lima kali.

Prediksi: Arsenal 2-2 PSV Eindhoven

Live Streaming Arsenal vs PSV Eindhoven

Liga Europa antara Arsenal vs PSV Eindhoven akan dihelat pada Jumat (21/10) pukul 00.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di live streaming SCTV dan Video.com.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: