Link Streaming Arsenal Vs Everton Lengkap dengan Prediksi Skor!

Berikut link live streaming laga pekan ke-15 Liga Inggris antara Everton vs Arsenal, Selasa 7 Desember 2021, pukul 03.00 WIB.

Laga Everton vs Arsenal bisa disaksikan melalui tayangan link live streaming mola.tv. Pertandingan dini diprediksi sangat ketat dan menarik untuk disaksikan.

- Advertisement -

Pertandingan Everton vs Arsenal akan berlangsung di kandang The Toffees Stadion Goodison Park, dan pertandingan ini bisa disaksikan langsung melalui link live streaming via mola.tv.

- Advertisement -

Pelatih Rafael Benitez harus segera mendapatkan kemenangan bagi timnnya jika tidak ingin bernasib seperti Ole Gunnar Solksjaer yang didepak dari Manchester United beberapa waktu lalu.

Pasalnya sejak September melawan Norwich City, Rafael Benitez dan tim asuhannya sudah puasa kemenangan .

Berada di peringkat ke-16 klasemen dengan 15 poin, The Toffees sudah semakin dekat ke zona degradasi dan hanya berjarak 5 poin dari Burnley yang berada di peringkat ke-18 zona merah, klasemen liga premier Inggris.

BACA JUGA :   Denmark Vs Tunisia : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

Melawan The Gunners, julukan Arsenal, di kandang sendiri mungkin bisa menjadi peluang untuk Everton meraih poin penuh. Tim Asuhan Mikel Arteta yang sedang dalam kondisi tidak stabil karena dua kekalahan mereka dari tiga laga terakhir yang mereka lakoni.

Terakhir Arsenal kalah di kandang Manchester United dengan skor tipis 2-3. Hasil ini membuat posisi mereka turun ke peringkat 7 klasemen dengan torehan 23 poin. Sementara MU yang berhasil mengalahkan mereka naik ke peringkat 6 dengan 24 poin.

Semenara itu, melihat statistik dari laga yang sudah dimain kan kedua tim. Everton mencatat telah mengalami enam kekalahan dari tujuh laga terkahir yang dimainkan di liga premier, Everton juga hanya meraih satu kemenangan dari 11 laga yang mereka lakoni di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Portugal Vs Uruguay : Prediksi, H2H, Line Up, Review dan Live Streaming

Lawan mereka The Gunners mencatat lima kali kekalahan di liga premier dan empat diantaranya pada partai tandang. Selain itu dalam lima laga terakhirnya di liga premier melawan Everton, Arsenal hanya mencatat satu kali kemenangan.

Berikut link live streaming Liga Inggris Everton vs Arsenal, 7 Desember 2021, kick-off 03.00 WIB :

https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd37584750

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Arsenal:

Everton (4-4-1-1) :

Pickford (GK); Coleman, Godfrey, Keane, Digne; Townsend, Allan, Doucoure, Gordon; Grey, Richarlison.

Pelatih : Rafael Benitez

Arsenal (4-2-3-1) :

Ramsdale (GK); Tavarez, Magalhaes, White, Tomiyasu; Lokongn, Partey; Rowe, Odeegard, Saka; Aubameyang.

Pelatih : Mikel Arteta

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: