AS Roma vs Ludogorets: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman AS Roma vs Ludogorets, lanjutan pertandingan Liga Europa.

AS Roma menghadapi pertandingan make-or-break melawan Ludogorets di Stadio Olimpico di Grup C Liga Europa pada hari Jumat. Seperti yang terjadi, Giallorossi akan kembali ke Liga Konferensi dan harus mengalahkan rival Bulgaria mereka untuk maju ke babak sistem gugur bersama dengan juara grup Real Betis.

Roma telah mendapatkan momentum dalam kampanye mereka menyusul empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-1 dari HJK pekan lalu.

Roma akan membalas dendam atas kekalahan dalam pertemuan pertama mereka dengan Ludogorets, sementara harapan babak 16 besar mereka juga dipertaruhkan. Roma akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain mereka di pertengahan pekan, karena Derby Roma hari Minggu akan didahulukan, namun Jose Mourinho juga akan tertarik untuk maju di Eropa.

- Advertisement -

Ludogorets juga dalam performa yang bagus, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Satu-satunya saat mereka gagal menang adalah kekalahan 1-0 melawan Betis di Liga Konferensi di kandang pekan lalu.

Ludogorets saat ini tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang di Liga Europa, dan laju yang buruk itu membuat total delapan kekalahan. Mereka juga gagal menjaga satu clean sheet selama waktu itu.

BACA JUGA :   26 Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Meskipun mereka saat ini duduk lima poin di belakang pemimpin Liga Pertama Bulgaria CSKA Sofia, Eagles memiliki dua pertandingan di tangan dari rival terdekat mereka dan telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan domestik terakhir mereka, termasuk kemenangan penting 2-1 atas CSKA.

H2H AS Roma vs Ludogorets

Pertemuan Terakhir

  • 08-09-2022: Ludogorets Razgrad vs Roma 2-1

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • (01/11/2022) Verona 1-3 Roma
  • (28/10/2022) HJK 1-2 Roma
  • (24/10/2022) Roma 0-1 Napoli
  • (17/10/2022) Sampdoria 0-1 Roma
  • (13/10/2022) Real Betis 1-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir Ludogorets

  • (30/10/2022) Ludogorets Razgrad 3-1 Septemvri Sofia
  • (27/10/2022) Ludogorets Razgrad 0-1 Real Betis
  • (23/10/2022) Ludogorets Razgrad 1-0 Botev Plovdiv
  • (17/10/2022) Beroe 0-4 Ludogorets Razgrad
  • (13/10/2022) Ludogorets Razgrad 2-0 HJK

Prediksi Line Up AS Roma vs Ludogorets

AS Roma: Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini; Celik, Cristante, Camara, Zalewski; Pellegrini, Zaniolo; Belotti

Ludogorets: Padt; Fonn Witry, Verdon, Nedyalkov, Gropper; Piotrowski, Naressi; Tekpetey, Cauly, Rick; Tissera

Prediksi Skor AS Roma vs Ludogorets

  1. Roma dan Ludogorets belum pernah bertemu di Eropa sebelum musim ini dan pertemuan pertama mereka berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk yang terakhir pada bulan September.
  2. Roma tidak terkalahkan di kandang lawan Bulgaria di Eropa, menang empat kali dan seri sekali sambil menjaga clean sheet dalam prosesnya.
  3. Ludogorets memenangkan pertandingan tandang pertama mereka melawan tim Italia pada Februari 2014 melawan Lazio, tetapi kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, melawan AC Milan dan Inter Milan.
  4. Roma kalah dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa – kalah 2-1 dari Betis, setelah 20 pertandingan sebelumnya tidak terkalahkan. Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut dalam satu kampanye Eropa sejak musim 2014-15.
  5. Ludogorets saat ini 11 pertandingan tanpa kemenangan tandang di Liga Europa, sementara juga gagal menjaga satu clean sheet selama periode ini.
BACA JUGA :   Portugal Vs Uruguay : Prediksi, H2H, Line Up, Review dan Live Streaming
Prediksi: AS Roma 2-0 Ludogorets

Live Streaming AS Roma vs Ludogorets

Liga Europa antara AS Roma vs Ludogorets akan dihelat pada Jumat (4/11) pukul 03.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di live streaming melalui Vidio.com

Bagikan

BACA JUGA:

Akibat Virus Omicron, Pemain Resah dan Pep Guardiola Bersuara

Premier League tengah dipukul krisis COVID-19 seiring merebaknya Omicron. Manajer Manchester City Pep Guardiola mendukung keresahan pemain soal krisis ini. Pekan lalu, enam dari total...

Ricky Kambuaya: Perjuangan Keras Meraih Mimpi, dari PON Hingga Jadi Andalan Timnas

Ricky Kambuaya adalah satu dari sekian banyak pemain Timnas Indonesia yang tengah melambung usai performa impresifnya di Piala AFF 2020. Ternyata, dari segala kepiawaian...

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Norwich, The Blues Menang 3-1

Norwich memotong defisit dengan penalti di pertengahan babak kedua, hanya hadiah untuk penampilan mereka yang lebih baik setelah istirahat setelah babak pertama Chelsea yang...

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan 1-13 April

Jadwal pertandingan uji coba yang akan dijalani Timnas Indonesia selama menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalani laga uji...

Barcelona vs Bayern Munich: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2h, line up, Live Streaming dan klaseman Barcelona vs Bayern Munich, lanjutan pertandingan Liga Champions. Barcelona akan berharap masih memiliki peluang untuk mencapai...

POPULER