Bad Prosecutor Episode 9 Sub Indo: Link Nonton dan Spoiler

Drama Korea terbaru yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O) EXO berjudul Bad Prosecutor telah tayang sejak Rabu 5 Oktober 2022. Berikut spoiler, link nonton dan download Bad Prosecutor episode 9 sub indo dalam artikel ini.

Sebelumnya, D.O juga sudah sering terlibat dalam proyek drama atau film populer, seperti salah satunya adalah 100 Days My Prince. Tak hanya di situ saja, drama ini akan tayang 30 hari lebih awal dari semua media non-linear lainnya, lho!

- Advertisement -

Bad Prosecutor menyuguhkan kisah seorang jaksa nyentrik yang berjuang untuk keadilan dengan melawan para penguasa yang korup. Adapun jadwal tayang Bad Prosecutor setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB di KBS2.

Sinopsis Bad Prosecutor

- Advertisement -

Drama Korea ini berpusat pada seorang jaksa nyentrik bernama Jin Jung. Ia terkenal sebagai orang aneh yang tidak bisa ditebak alur pikirannya sehingga seringkali tingkahnya memicu pertengkaran di antara teman-temannya.

BACA JUGA :   Link Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 14 Sub Indo

Kenyataannya, Jin Jung ini termasuk jaksa yang cerdas dan memiliki rasa keadilan tinggi. Prinsipnya adalah orang jahat harus diproses dengan seadil-adilnya. Sayangnya, tingkah Jin Jung yang di luar nalar ini seringkali membuat jaksa senior bernama Shin Ah Ra kesal yang berakhir adu mulut di antara keduanya.

Namun, melihat cara kerja Jin Jung yang tidak segan-segan melibas orang-orang yang tamak lambat-laun membuat Shin Ah Ra mulai terkesan dengan sosok jaksa nyentrik tersebut. Sepanjang tayangan, kamu akan disuguhkan dengan berbagai kasus yang akan ditangani oleh Jin Jung dan teman-temannya.

Mereka juga akan dihadapkan dengan kasus besar yang masih ada kaitannya dengan orang-orang berpengaruh. Bisakah Jin Jung, Shin Ah Ra, dan teman-temannya menyelesaikan kasus tersebut?

Spoiler Bad Prosecutor Episode 9

Melansir dari Viu.com, dalam Bad Prosecutor episode 9, Jin Jung berkelahi dengan Tae Hyung Wook. Namun Jin Jung terkena suntikan bius hingga dia perlahan mulai kehilangan kesadarannya. Kemudian, Shin Ah Ra dan Jin Jung berpapasan dengan Jaksa Oh.

BACA JUGA :   Spoiler Series Jingga dan Senja 2 Episode 5, Angga Semakin Nekat!

Jin Jung memberi sindiran padanya dengan menyatakan bahwa Jaksa Oh memiliki koneksi pengamanan yang handal sehingga kejahatannya tidak ditemukan. Mendengar itu, Jaksa Oh tidak mempedulikannya.

Sementara itu, Jin Jung meyakini bahwa semua dimulai dari kasus Seocho-dong. Dia menemui Yu Jin Cheol (diperankan oleh Shin Seung Hwan) terkait kasus Park Ye Young, namun Jin Cheol mengaku hanya memperkenalkannya kepada Wakil Kepala Lee.

Di sisi lain, Kim Tae Ho meminta Seo Hyun Kyu untuk membebaskannya, namun Seo Hyun Kyu justru balik mengancam keselamatan keluarganya.

Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 9 Sub Indo

KLIK DISINI

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: