ADV A1

Sinopsis Film Siberia Tayang di Bioskop Trans TV, Pencarian Berlian Biru  

FAJAR Pendidikan

Film Siberia akan tayang malam ini, Selasa (24/5/2022) di Trans TV pukul 23.30 WIB. Simak sinopsis siberia dalam artikel ini.

Film Siberia berkisah tentang seorang pedagang berlian dari Amerika yang melakukan perjalanan ke Siberia untuk menjual berlian biru yang langka.

Siberia merupakan film garapan sutrdara Matthew Ross dan penulis skenario Scott B. Smith. Selain Keanu Reeves, Siberia juga turut dibintangi oleh Ana Ularu, Pasha D. Lychnikoff, Molly Ringwald, dan Boris Gulyarin.

Sinopsis Film Siberia 

Di kisahkan dalam film Siberia, Lucas Hill pergi ke Rusia untuk menjual berlian biru langka kepada gangster bernama Boris Volkov (Pasha D Lychnikoff).

BACA JUGA :   5 Daftar Film Action 2022, Bulan Juli ada Bullet Train

Lucas sempat diancam Boris untuk mengirimkan berlian dalam waktu 48 jam. Malangnya, Lucas malah ditipu temannya yang memiliki berlian, Pyotr (Boris Gulyarin). Tak sampai di situ, berlian biru tersebut sebenarnya diinginkan oleh banyak orang. Mulai dari pebisnis Afrika Selatan hingga kepolisan Rusia yang korupsi.

Maka, Lucas harus berlomba-lomba untuk menemukan berlian tersebut. Ia akhirnya pergi ke Siberia untuk mencari Pyotr dan berlian biru langka itu.

BACA JUGA :   Nonton Link: Eat Love Kill Episode 5 Sub Indo, Eun Gye Hoon Selidiki Kematian Adiknya

Sementara itu, Lucas juga mendapat informasi baru bahwa Pyotr menjual berlian palsu dan menyembuyikan yang asli. Kini Lucas harus berkejaran dengan waktu dan mencari berlian yang asli untuk diberikan kepada Boris.

Namun masalahnya ternyata tidak sesederhana itu. Lucas terjebak masalah penjualan berlian palsu sehingga ia pun diincar oleh agen intelijen Rusia. Di sisi lain, anak buah Boris juga terus memburunya. Lalu bagaimana nasib Lucas selanjutnya?

Subscribe ke akun YouTube FAJAR PENDIDIKAN untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran kamu lainnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI