Baksos Jelang HUT Polwan, Kapolres Pangkep semoga Polwan Semakin Promoter

spot_imgspot_img

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id — Dalam rangka HUT Polwan Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Ida Ibrahim Aji serta Polwan Polres Pangkep melakukan bakti sosial di Pulau Pala Desa Mattiro Dolangen Kecamatan Liukang Tupabiring Kabupaten Pangkep, Minggu, (23/08/2020).

Rombongan bhakti sosial disambut langsung oleh Wakapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Rusdi bersama dengan Kepala Dusun dan masyarakat Pulau Pala.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan dan kemudian didistribusikan melalui kepala dusun Desa Mattiro Dolangen Muh. Ilyas.

Baca Juga :   Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Danyon Brimob Bone

Adapun Paket sembako yang diberikan yaitu 30 rak telur, 50 paket beras, dan 20 bingkisan sembako.

“Pemberian paket sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Ke – 72 dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polwan Polres Pangkep terhadap para nelayan di Pulau Pala yang terdampak virus covid-19,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :   Pendamping Desa Role Model, KPPN Diganjar Penghargaan dari Bupati Bone
Baca Juga :   Pendamping Desa Role Model, KPPN Diganjar Penghargaan dari Bupati Bone

Disamping melaksanakan bhakti sosial, Kapolres juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak, pilihan boleh beda tapi silaturahmi jangan terputus.

Dengan kehadiran bakti sosial dari personil Polres Pangkep dan Bhayangkari Polres Pangkep, masyarakat Pulau Pala Desa Mattiro Dolangen mengucapkan banyak terimah kasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan ibu khususnya keluarga besar Polres pangkep yang telah peduli dengan masyarakat kepulauan.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI