Sunday, May 31, 2020

BAZNAS Berbagi Keceriaan pada 1000 Anak Indonesia

- Advertisement -

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, 23 juli 2018, Rumah Sehat BAZNAS Makassar melaksanakan kegiatan yang bertemakan “1000 Keceriaan Untuk Anak Indonesia” pada Sabtu 28 Juli 2018 di dua sekolah yaitu SDN Manuruki dan SDN Bonto manai.

Kegiatan yang diikuti ratusan siswa dari sekolah ini  diisi dengan rangkaian kegiatan edukasi. Seperti  lomba menggambar , lomba mewarnai, edukasi cuci tangan, edukasi sikat gigi yang baik dan  diikuti oleh 100 anak.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keceriaan itu  dibuka oleh Dinas Pendidikan, BAZNAS Provinsi  Sulsel dan BAZNAS Kota Makassar.

1000 Keceriaan Untuk Anak Indonesia yang diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) juga selenggarakan di 6 kota di Indonesia bersama 1000 anak Indonesia.

Hari Anak Nasional menjadi perhatian utama rumah sahat BAZNAS  ini mengingat  masih banyaknya tindakan diskriminasi terhadap anak Indonesia baik itu dalam hal pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Rumah sehat BAZNAS Makassar ingin mengubah stigma tersebut dengan berbagi keceriaan dengan anak-anak Indonesia khususnya Makassar. Generasi sehat generasi cerdas. Kuat dan saling menguatkan. (*)

- Advertisement -

TERKINI

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

Bersama Petani, Bupati Barru Tanam Bawang Di Dusun Bette

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Selaku Kabupaten termasuk penyanggah pangan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Bersama Petani Dusun Bette, Bupati Barru Ir. H. Suardi...

Bupati Barru Harap Camat, Lurah dan Kades Tetap Mengedukasi Warga Tentang Covid- 19

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh memimpin rapat kordinasi virtual bersama Pimpinan OPD, Camat, lurah dan kepala desa diruang Basic Barru,...

REKOMENDASI