ADV A1

5 Atlet Berparas Cantik di Dunia Olahraga, Semuanya Body Goals!

FAJAR Pendidikan

Siapa bilang dunia olahraga hanya diisi oleh para laki-laki, asumsi tersebut tidaklah tepat. Banyak juga perempuan dijuluki atlet cantik yang mengukir prestasi di cabang olahraga (cabor) masing-masing.

Selain berprestasi, atlet-atlet ini juga kerap mencuri perhatian penonton karena kecantikannya. Selain paras rupawan, para atlet ini juga punya tubuh indah idaman hampir semua kaum hawa. Berikut lima atlet cantik yang guncang dunia olahraga:

1. Alexandra Boje (Bulu Tangkis)

Alexandra Boje
Alexandra Boje. [FOTO/INT]
Pebulu tangkis asal Denmark, Alexandra Boje, kerap mendapatkan banyak perhatian karena parasnya yang begitu menawan. Wajahnya membuat banyak kaum Adam jatuh hati.

BACA JUGA :   Keren! 3 Kali WWCD, Indonesia Raih Perak dari PUBG Solo Sea Games 2022

Saat tampil di Indonesia Badminton Festival 2021, Boje pun mendapatkan perhatian dari netizen Tanah Air. Selain cantik, Boje juga berprestasi di sektor ganda campuran dan ganda putri. Dia berpasangan dengan Mathias Christiansen di sektor ganda campuran. Sementara itu, Mette Poulsen menjadi partner Boje di sektor ganda putri.

2. Alex Morgan (Sepakbola)

Alex Morgan
Alex Morgan, [FOTO/INT]
Sejak debut di dunia sepakbola, Alex Morgan sudah mencuri perhatian karena paras rupawannya. Tak cuma cantik, pemain berpaspor Amerika Serikat itu juga mengukir banyak prestasi, baik di level klub maupun tim nasional (timnas). Dua gelar Piala Dunia Perempuan (2015 dan 2019) dan medali emas Olimpiade (2012) adalah sebagian kecil dari prestasi pesepakbola perempuan berusia 32 tahun itu.

BACA JUGA :   Profil Rahmat Erwin Abdullah, Atlet Angkat Besi Periah Medali di Sea Games 2022

3. Alica Schmidt (Pelari)

Alica Schmidt
Alica Schmidt, [FOTO/INT]
Selanjutnya, ada nama Alica Schmidt yang merupakan pelari kebanggaan Jerman. Saat berlaga, Alica pun kerap mencuri perhatian karena wajah cantiknya. Wajah cantik Alica sempat terlihat di Bali, Indonesia, saat berlibur beberapa tahun silam.

Untuk prestasi di dunia atletik, Alica pernah mengantar Tim Jerman meraih medali perak pada nomor estafet 4×400 meter (m) Kejuaraan Dunia Atletik Eropa U-20 2018. Teranyar, Alica mentas di Olimpiade Tokyo 2020.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI