Minggu, Desember 5, 2021

Deretan Altet Voli Indonesia Dengan Paras Cantik Bak Model

Voli merupakan olahraga yang mulai bersinar menyamai sepak bola khusus di Indonesia sendiri para penikmat voli sudah di manjakan dengan permainan apik para atlit proliga.

Selain memang seru, khusus voli putri punya daya tarik tersendiri dalam, memikat para penggemarnya, terutama para atletnya.

Paras yang rupawan dan juga cantik menawan, juga membuat para penggemar senang bahkan betah berlama-lama menonton atlet tersebut.

ndonesia juga punya beberapa atlet wanita berprestasi, yang lebih membuatnya menarik adalah penampilan nya yang cantik dan modis.

Berikut daftar lengkapnya, siapa yang akan menjadi idola kamu setelah kamu membaca biodata dan prestasi mereka.

5. Tri Retno Mutiara

Gadis cantik kelahiran Cirebon tahun 1997 ini, merupakan salah satu pemain andalan tim voli putri BNI 46.

Memiliki paras cantik dan skill bermain voli yang keren, Retno dipercaya sebagai kapten tim BNI46 di kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia Proliga.

4. Shella Bernadetha

Memiliki wajah blasteran, Shella Bernadetha adalah sosok yang selalu di tunggu-tunggu kehadirannya di lapangan.

Tak hanya memiliki wajah cantik, Shella juga memiliki skill bermain voli yang sangat luar biasa. Ia bahkan telah dipercaya menjadi Quicker di tim Bandung Bank BJB Pakuan meskipun usianya baru 18 tahun.

3. Wilda Siti Nurfadilah

Siapa tak kenal pevoli cantik satu ini. Malang melintang di dunia voli sejak usia muda, Wilda adalah pevoli wanita Indonesia yang memiliki paling banyak penggemar.

Kekasih Randy Tamamilang ini, tak hanya piawai mengolah bola di lapangan, ia juga memiliki paras yang sangat cantik. Tak heran jika para pecinta voli di Indonesia menjulukinya sebagai Ratu Voli Indonesia.

2. Yolla Yuliana

Lahir di Bandung pada 16 Mei 1994, Yulianto Yuliana memiliki paras ayu khas mojang bandung. Dengan wajah tirus dan kulit putih, Yolla Yuliana membuat terkesima siapapun yang melihatnya.

Memiliki skill bermain voli yang sangat keren, Yolla bergabung di Bandung Bank BJB Tandamata sebagai seorang Middle Blocker.

1. Ayu Hany Budiarti

Bernaung dibawah tim yang sama yakni BNI46, Ayu Hany Budiarti adalah sosok lain yang menjadi buah bibir di pertandingan karena kecantikannya.

Istiqomah memakai jilbab sejak pertama kali terjun ke dunia olahraga voli, Ayu Hany, adalah ikon muslimah cantik nan berprestasi di dunia voli.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI