Berpartisipasi Tangkal Corona, SDN 01 Pekkae Bagikan Masker Guru dan Siswanya

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Anjuran pemerintah agar semua elemen bangsa ikut berpartisipasi melawan virus corona yang lebih dikenal dengan Covid- 19, kini telah banyak terlihat bagi bagi masker dan APD, tak terkecuali kalangan Pendidikan.

Salah satu sekolah yang patut diberi apresiasi adalah SDN 01 Pekkae Kecamatan Tanete Rilau yang telah membagikan masker kepada semua guru dan siswanya termasuk para pengurus komite sekolah.

Pembagian masker berlangsung di Aula SDN 01 Pekkae, Kamis (23/4/20) yang dihadiri para guru dan siswa perwakilan kelas dan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Saenab S.Pd M.Pd dan Bendahara Komite Sekolah H Amran.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

Saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Kepala Sekolah SDN 01 Pekkae , Saenab mengungkapkan kalau wabah Covid- 19 yang dialami dunia saat ini adalah merupakan tanggung jawab kita semua untuk melawan dan menangkal penyebarannya sehingga wabah ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal, termasuk.proses belajar mengajar di sekolah kembali seperti biasa.

Saenab, mengakui kalau anggaran yang dipakai membeli masker bersumber dari dana BOS yang memang dianjurkan oleh menteri pendidikan agar dana BOS sebagian dipergunakan untuk penanganan Covid- 19 sepertihalnya pembagian masker dan peralatan kebersihan lainnya.

Baca Juga:  Polres Maros Ajak Peran Serta Masyarakat Cegah Perjudian

Bendahara Komite SDN 01 Pekkae H.Amran memuji langkah pihak sekolah yang membagikan masker kepada guru dan siswa,” kami sebagai pengurus komite memuji dan mendukung langkah kepala sekolah yang ikut berpartisipasi menangkal penyebaran virus yang mematikan ini,” puji Amran.

- Iklan -

Reporter: Rustam

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU