Billie Eilish Duet Dengan Count Di ‘Sesame Street’

Billie Eilish menyanyikan ulang lagu ‘Happier Than Ever’ untuk Sesame Street. Terdengar lagu tersebut menjadi lagu yang ramah bagi anak-anak.

Untuk episode tersebut, Billie Eilish terlihat berduet dengan Count duduk di depan teras rumah sambil berhitung, diawali dengan lirik “When I’m count with you, I’m happy than ever“.

Billie Eilish baru-baru ini diumumkan sebagai salah satu bintang tamu di musim ke-52 Sesame Street, yang tayang perdana pada 11 November.

Bukan cuma pelantun Bad Guy saja yang tampil, ada Anderson .Paak, Kacey Musgraves, Jon Batiste, aktris Keke Palmer, penyair Amanda Gorman dan pemain tenis Naomi Osaka yang juga bakal jadi bintang tamu di musim ke-52 Sesame Street.

Seperti diketahui pada musim lalu, bintang tamu lainnya termasuk Maggie Rogers, Dave Grohl dan Chance The Rapper juga telah tampil di acara itu.

‘Happier Than Ever’ merupakan lagu yang terdapat di album kedua Billie Eilish dengan judul yang sama. Album tersebut dirilis pada Juli tahun ini.

Sementara itu, pada bulan lalu, Billie Eilish memerankan Sally dalam konser live-to-film Nightmare Before Christmas yang berlangsung di Stadion Banc of California Los Angeles, Amerika. Billie Eilish menampilkan ‘Sally’s Song’ dan berduet dengan Danny Elfman untuk lagu ‘Simply Meant To Be’.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI