Bos FK Senica Berikan Witan Sulaeman Pujian Usai Tampil Apik

FAJAR Pendidikan

Witan Sulaeman berhasil menuai pujian dari Bos FK Senica, David Balda lantaran tampil apik di laga lawan Jastrzebie.

Balda dengan bangga mengunggah foto Witan dan Giannis Niarchos yang mencetak gol dalam laga lawan Jastrzebie. Balda juga melengkapi unggahan itu dengan kalimat pujian pada Witan dan Niarchos.

“Bagus sekali, anak-anak,” tutur Balda dalam unggahan di akun instagramnya tersebut.

Penampilan apik Witan dalam laga lawan Jastrzebie jadi alasan kuat Balda melontarkan pujian pada Witan. Gol Witan membuat FK Senica sukses menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Niarchos membawa FK Senica berbalik unggul dan memenangkan pertandingan.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Senin 27 Juni 2022 : PSS Sleman Vs Dewa United

Menilik kesempatan bermain yang diberikan FK Senica, Witan punya peluang untuk mendapat menit bermain ketika kompetisi Liga Slovakia resmi kembali dimulai akhir pekan ini.

FK Senica memboyong Witan dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk. Di FK Senica, Witan bisa berharap mendapat porsi menit bermain lebih banyak dibandingkan saat berkostum Lechia.

Hal serupa dialami oleh Egy Maulana Vikri. Egy mendapat menit bermain yang jauh lebih banyak ketika memutuskan pindah dari Lechia Gdansk ke FK Senica di awal musim ini.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Selasa 28 Juni 2022 : Rans FC Vs Borneo FC

Egy bisa lebih rutin masuk skema formasi inti FK Senica dan bahkan telah menorehkan dua gol dan empat assist sejauh ini.

FK Senica akan menghadapi lawan tangguh yaitu Slovan Bratislava pada Sabtu (12/2) mendatang. FK Senica saat ini ada di posisi keenam Liga Slovakia.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI