ADV A1

Witan Sulaeman Disebut Resmi Gabung ke FK Senica, Cek Faktanya!

FAJAR Pendidikan

Gelandang serang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, disebut sudah resmi gabung ke FK Senica dengan status pemain pinjaman menurut sebuah situs penyedia data statistik pemain sepak bola.

Tercantum di situs Transfermarkt, Witan sudah bergabung dengan klub asal Slovakia tersebut pada 17 Januari 2022. Durasi kontrak peminjaman Witan dari Lechia Gdansk berdurasi hingga 30 Juni 2022.

Agen Witan, Dusan Bogdanovic, sudah menyatakan FK Senica sudah mengirim surat resmi untuk meminjam pemain asal Palu tersebut. Dusan menegaskan tidak ada perpindahan permanen.

Rumor kepindahan Witan ke Senica diangkat dalam sebuah kode pesan yang diunggah media sosial klub tersebut. Senica, secara berurutan menampilkan huruf ‘W’, ‘I’, ‘T’, ‘A’, dan ‘N’ dalam lima hari terakhir. Huruf-huruf tersebut juga ditambah latar warna merah dan putih sehingga menguatkan kesan Indonesia.

BACA JUGA :   Prediksi Streaming Indonesia Vs Myanmar, Squad Garuda Harus Menang

Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, juga memberi kode-kode soal Witan. Melalui media sosial Instagram miliknya, Balda mengumumkan perekrutan baru klub yang ditandai dengan tanda bom sebagai isyarat kabar besar.

“Sesuatu yang besar akan terjadi. Segera,” tulis Balda melalui InstaStory, Senin (17/1). Sebelum itu Balda juga mengunggah kombinasi angka gol, caps, dan usia dua pemain Timnas Indonesia.

BACA JUGA :   Arsenal Dibantai Newcastle 2-0, The Gunners Terancam Main di UEL

Pemain 20 tahun tersebut sebelumnya terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga 2023. Sejauh ini Witan baru mendapatkan empat kali kesempatan main di Lechia Gdansk II. Pemain asal Palu ini belum debut dalam kompetisi bersama tim utama Gdansk.

Pemain yang mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu juga pernah bermain untuk klub Serbia, Radnik Surdulica.

Sementara klub pertama Witan setelah lulus dari SKO Ragunan tercatat adalah PSIM Yogyakarta.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI