Andi Fahsar M Padjalangi saat di Konferensi PGRI Kabupaten Bone.

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. tak ingin ada guru yang gagap teknologi (gaptek) di wilayah Pemerintahannya. Olehnya itu, Bupati mewanti-wanti para guru agar melek teknologi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone saat menghadiri Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bone di Hotel Helios, Senin 9 Maret 2020.

Konferensi PGRI Bone tahun 2020 ini mengusung tema “Peran Strategis PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru Indonesia dalam Newujudkan Guru Bermartabat Menuju Pendidikan Bermutu”.

Bupati Bone mengatakan, dalam menyongsong era industri 4.0, semua dituntut untuk lebih mengenal teknologi. Termasuk para guru.

“Jangan ada lagi guru yang gaptek (gagap teknologi)”pesan Bupati dua priode itu dilansir FAJAR PENDIDIKAN di website Pemkab Bone

“Tidak sedikit dana yang kami gelontorkan untuk kesejahteraan guru, jika dikonversi ke jalan bisa mencapai 200 km, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk mengangkat indeks SDM dengan tetap menjaga marwah karakter guru itu sendiri” harap Bupati Bone.

Baca Juga :   Siswa-Siswi di Bone Ramai-Ramai Mendatangi Balai Nikah, Minta Bimbingan

Reporter: Abustan