ADV A1

Buat Tulisan Berwarna di WhatsApp, Simak Caranya!

FAJAR Pendidikan

WhatsApp menyediakan fitur untuk mengubah bentuk tulisan tapi fungsinya masih terbatas. Saat ini, pengguna hanya bisa mengubah tulisan menjadi lebih tebal, miring, atau memiliki coretan di WhatsApp. Jika ingin membuat tulisan berwarna di WhatsApp, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan.

1. Buka Aplikasi Fancy Text Generator

Buka aplikasi Fancy Text Generator yang sudah ter-instal di smartphone kamu. Setelah aplikasi terbuka, klik tab paling atas. Ketik pesan yang ingin kamu tulis di kolom paling atas dan pilih gaya text yang kamu inginkan.

2. Kirim Tulisan Berwarna ke WhatsApp

Jika kamu ingin mengirim tulisan berwarna, klik ikon copy di sebelah tulisan berwarna. Lalu, buka aplikasi WA dan masuk ke obrolan chat yang ingin kamu kirim pesan berwarna tersebut.

BACA JUGA :   Kumpulan Caption Instagram Kocak dan Lucu

3. Tulisan Berwarna akan Muncul

Tekan dan tahan di kolom chat hingga muncul tulisan ‘Tempel’ atau ‘Paste’. Klik tulisan tersebut, kemudian klik ikon ‘Kirim’ setelah tulisan berwarna tersebut muncul.

Selain tulisan berwarna, aplikasi Fancy Text Generator juga bisa menampilkan bentuk tulisan lainnya. Jika ingin mencoba bentuk tulisan lain, kamu cukup klik ikon ‘Copy’ di sebelah model tulisan tersebut dan ‘Paste’ ke WhatsApp.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI