Cara Melihat Profil IG Privat Tanpa Follow

FAJAR Pendidikan

Berikut cara melihat profil IG privat tanpa follow. Instagram adalah sosial media yang digunakan untuk membagikan foto, video, atau mengirim pesan singkat. Setiap pengguna Instagram bisa melihat profil pengguna lain. Sayangnya, untuk akun Instagram yang dikunci, pengunjung harus mengikuti akun tersebut terlebih dahulu.

Namun, jika Anda tidak ingin mengikuti akun tersebut, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar tetap bisa melihat profil IG tersebut. Berikut penjelasan lengkapnya.

Cara Melihat Profil IG Privat Tanpa Follow

1. Menggunakan Second Account

Cara melihat profil IG privat yang sering dilakukan yaitu dengan melihat lewat second account. Sudah bukan rahasia lagi jika banyak di antara kita yang memiliki lebih dari satu akun. Tujuannya sangat beragam, ada yang hanya sekadar untuk kesenangan belaka, ada juga yang menjadikan akun lain untuk berbisnis.

BACA JUGA :   Terbaru, Instagram Update Durasi Stories Kini Sampai 60 Detik

Jika Anda tidak ingin mengikuti akun seseorang lewat akun utama, Anda bisa menggunakan akun kedua untuk mengikuti pengguna tersebut. Dengan demikian Anda tetap bisa melihat profil akun IG tersebut walaupun akunnya terkunci.

2. Melihat Lewat Akun Teman

Cara lain yang juga bisa Anda pilih apabila ingin melihat profil IG yang diprivat yaitu dengan meminjam akun teman. Hal ini bisa dilakukan apabila teman Anda sudah mengikuti akun tersebut. Agar tidak melanggar privasi, Anda bisa melihat lewat handphone teman, dan tidak perlu login ke akun Instagram milik teman Anda.

3. Menggunakan Website Pihak Ketiga

Anda juga bisa menggunakan website pihak ketiga untuk melihat profil IG yang diprivat tanpa perlu mengikuti akun tersebut terlebih dahulu. Ada beberapa website yang bisa Anda gunakan, berikut penjelasannya.

BACA JUGA :   WhatsApp Segera Rilis Fitur Baru, Pengguna Tak Perlu Hapus Chat

Instalooker.com

  • Pertama, buka browser dan kunjungi instalooker.com.
  • Setelah itu, klik “Spy Now” dan masukkan username Instagram yang ingin dilihat.
  • Lalu, klik “Check Username”.
  • Tunggu beberapa saat dan Anda akan dialihkan ke akun tersebut. Di sini Anda bisa melihat berbagai postingan yang ada di akun tersebut.

Insta-spy.net

  • Kunjungi insta-spy.net di browser yang sering Anda gunakan.
  • Kemudian masukan username akun yang ingin dilihat.
  • Lalu, klik “Search” dan Anda bisa melihat postingan dalam akun tersebut tanpa mengikuti terlebih dahulu.

Demikian cara melihat profil Instagram privat tanpa follow.

Bagikan:

Pilihan