Cegah Covid 19, Lurah Sumpang Binangae Barru Gencar Gelar Giat Disinfektanisasi

Barru, FAJARPEDIDIKAN.co.id – Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Coronavirus Deceases 2019 (Covid19) atau Virus Corona, Kelurahan Sumpang BinangaE Barru gencar menggelar giat penyemprotan Disinfektan (Disinfektanisasi) pada hari Jumat 4 April 2020.

Dari pantauan FajarPendidikan.co.id tampak giat DisinfektanIsasi tersebut dipimpin langsung Lurah Abd. Azis bersama Bhabinkamtibmas Bripka Karno Kadir dan Bhabinsa Serma La Sakka beserta para staf Kelurahan, para kepala Lingkungan dan RT, menggelar giat penyemprotan di sejumlah tempat Ibadah, Rumah warga, Pasar Sentral dan berapa Sekolah di kota tua Sumpang BinangaE Barru itu.

Baca Juga:  Polres Maros Imbau Masyarakat Tidak Nyalakan Petasan

Pada penyampaiannya Lurah Sumpang BinangaE Barru Abd. Azis menekankan pentingnya kegiatan Disinfektanisasi gencar dilakukan secara menyebar di dalam wilayah Kelurahan yang dinahkodainya itu, selain merupakan kelurahan terbanyak penduduknya, juga merupakan pusat kegiatan pelayanan publik dan pusat pergerakan perekonomian di Kabupaten Barru.

- Iklan -
Baca Juga:  Biro SDM Polda Sulsel Ajak Putra-Putri untuk Daftar Jadi Akpol

“Kami selaku Lurah harus cepat tanggap dalam mengantisipasi penyebaran virus berbahaya ini, selain kita memiliki penduduk terbanyak, juga berada di pusat pelayanan dan perekonomian di kabupaten Barru ini,” ujarnya.

Olehnya itu, lanjut Azis” kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya warga kota Barru, agar dapat bersama-sama kita menghindari ancaman serius virus Corona sesuai anjuran dan himbauan pemerintah kita,” pungkasnya

Reporter Abd Latif Ahmad

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU