ADV A1
ADV B1

Chicago Bulls vs Brooklyn Nets 118-95

FAJAR Pendidikan

Chicago Bulls menang melawan Brooklyn Nets dengan skor 118-95.

Sixers mendapatkan penampilan luar biasa dari Joel Embiid di kedua game, termasuk tamasya 30 poin dalam kemenangan tandang Philadelphia pada hari Sabtu.

-ADV C2 -

Pertahanan Chicago menunjukkan beberapa tanda kelelahan di awal musim melawan Sixers dan upaya bangkit pasti akan dibutuhkan dari Bulls’ D untuk mengalahkan kandidat MVP Kevin Durant dan Nets.

-ADV C3 -

Kevin Durant jelas merupakan legenda hidup. Salah satu pemain terbaik dalam sejarah permainan, datang dengan rata-rata karir 27,0 ppg. Semua yang dikatakan, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa KD memainkan beberapa bola basket terbaik dalam karirnya. Juara empat kali mencetak gol datang ke Senin malam rata-rata memimpin liga 28 poin per game.

Per CleaningTheGlass.com, Durant menembak 60% karir tertinggi pada tembakan midrange, yang telah menghasilkan eFG% terbaik karir (persentase sasaran lapangan efektif). Durant akan mencetak gol tidak peduli siapa yang menyerangnya, tetapi siapa pun yang mulai menjaganya harus mengatur nada lebih awal dengan fisik dan usaha maksimal.

BACA JUGA :   Basket Ball Competition 2022 Sukses, Sampaikan Terima Kasih
-ADV C4 -

Bagian kedua dari monster berkepala dua yang menjadi serangan Nets saat ini adalah James Harden. Pencetak gol dan playmaker yang sangat berbakat, Harden telah mengambil peran point guard yang lebih berat untuk Nets dengan absennya Kyrie Irving.

Melalui 10 game, Harden rata-rata mencetak 18 poin, 7 rebound, dan 8 assist per game. Meskipun FG% keseluruhannya turun, dia masih menembak 39% dari jarak 3 poin. Bulls perlu menjaga Harden dari garis lemparan bebas untuk membatasi efektivitasnya secara keseluruhan karena ia bergantung pada pemilihan tembakan yang tidak dapat diprediksi.

BACA JUGA :   Cabang Olahraga dalam Atletik

Perubahan aturan NBA jelas telah merugikan permainan Harden, karena ia saat ini rata-rata melakukan 4,8 upaya lemparan bebas per game, terendah sejak tahun keduanya di liga.

Chicago datang ke Senin malam peringkat 17 di liga di liga di tingkat bantuan. Meskipun tingkat bantuan itu penting, itu tidak penting bagi tim seperti Bulls yang memiliki begitu banyak pencetak gol isolasi berbakat.

17 dalam tingkat assist adalah tanda yang OK, tetapi melawan Brooklyn, yang juga memiliki pertahanan 10 besar, Chicago perlu menjaga bola tetap bergerak. Nets ‘D menahan lawan mereka dengan eFG% yang buruk dengan melindungi rim oleh komite. Mengambil tembakan cerdas akan menjadi cara paling pasti bagi Bulls untuk mengamankan kemenangan pada Senin malam.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI