- Advertisement -

Viral Sinopsis Onepiece Chapter 1044 dari Reddit, Luffy Awakening?

Berikut sinopsis prediksi manga One Piece chapter 1044 dari Reddit. Apa perbedaan istilah Sun God Nika dan Joy Boy usai Luffy awakening di 1043.

Dalam penelusuran spoiler One Piece 1044 di Reddit, sejumlah akun leak mengeluarkan kembali teori akan adanya Sun God Nika, selain Joy Boy.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Eiichiro Oda kerap menampilkan kejutan dalam One Piece yang terkadang mengguncang para fandom.

Misalnya, pada One Piece 1043, diketahui Luffy tewas usai tak mampu membendung kekuatan Yonko Kaido.

Namun, tiba-tiba saja Zunesha datang dan memanggil Luffy dengan sebutan “Joy Boy”. Dan Luffy menjawabnya dengan menyebut “Grin” atau “Nika” dengan senyum.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Lantas, ada teori menyebutkan bahwa Luffy awakening bukanlah Joy Boy melainkan Sun God Nika. Lantas apa perbedaan keduanya?

Sinopsis atau spoiler manga One Piece 1044

Dalam One Piece 1044, nantinya Yamato akan menunda pertarungan antara Momonosuke dengan Kaido.

Yamato bersumpah akan menghabisi Kaido yang notabene ayah asuhnya meski dengan mengorbankan dirinya sendiri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam prediksi One Piece chapter 1044, sejumlah teori menghubungkan angka ’44’ dengan ungkapan ‘shi shi’ yang merupakan suara ketawa Luffy.

Suara tertawa yang membuat Luffy termotivasi ini mengingatkan kembali pada One Piece 496 di Kepulauan Sabaody atau Yarukiman Mangrove yang akan membahas soal getah dari buah setan.

Dalam flashback tersebut, kemungkinan akan dibahas pula perihal Joy Boy dan Sun God Nika. Apakah mereka satu orang yang sama atau berbeda.

Jika Joy Boy adalah sosok yang hadir saat Abad Kekosongan dan tertulis di Ryugu Poneglyph yang hanya bisa dibaca oleh Nico Robin.

Sun God Nika adalah sosok yang diceritakan oleh Who’s Who saat bertarung dengan Jinbei. Sun God dikisahkan sebagai seseorang atau dewa yang membebaskan para budak yang ditawan oleh Pemerintah Dunia.

Seperti Joy Boy, Pemerintah Dunia juga punya kepentingan untuk menghapus cerita Sun God Nika dari sejarah dunia.

Dari teori besar yang beredar di Reddit dan Twitter, nama ‘Nika’ sendiri merujuk atau julukan lain dari Joy Boy.

Jadi, sosok Joy Boy dan Sun God Nika bukanlah orang yang berbeda. Melainkan satu orang yang sama, hanya sebutannya yang berbeda-beda berdasar siapa yang melihat dan terkesan olehnya.

Joy Boy atau Nika sendiri kerap dikaitkan dari bangkitnya dunia baru, tak jarang dilabelkan sebagai dewa matahari.

Di mana matahari dalam mitos Jepang adalah simbol harapan dan kemenangan. Tak ayal, Jepang sempat memantapkan diri sebagai Negara Matahari Terbit atau Nippon.

Link baca manga One Piece 1044 sub Indo

Adapun link baca manga One Piece chapter 1044 sub Indo bisa melalui platform legal gratis di MangaPlus yang diprediksi akan tayang pada Minggu, 20 Maret 2022:

LINK BACA ONE PIECE CHAPTER 1044

Demikian link baca dan prediksi spoiler manga One Piece chapter 1044 ada sosok Joy Boy atau Sun God Nika, simak jadwal rilis dan sinopsis singkat.***

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: