Criket Putra Sinjai Berpeluang Rebut Emas Porprov Sulsel 2022

Tim Criket Putra Kabupaten Sinjai menunjukkan kemampuan mereka dalam Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVII tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Sinjai.

Bertempat di Lapangan Lappadata Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah, Minggu (23/10) tim Criket Putra Sinjai untuk kategori 11, berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Soppeng. Sementara untuk tim Criket Putri, Kabupaten Sinjai harus mengakui keunggulan tim Criket dari Kabupaten Pangkep.

Baca Juga:  Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Barru Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

Sekretaris Umum Persatuan Criket Indonesia (PCI) Kabupaten Sinjai, Amar Ma’ruf mengaku bersyukur dengan capaian yang diraih oleh tim criket putra. Dengan hasil ini, tim criket putra berhasil lolos ke babak final. Sedangkan tim Criket putri akan memperebutkan medali perunggu melawan Kabupaten Bone.

- Iklan -

“Besok (Senin, red) final putra akan bertanding melawan pemenang antara Kabupaten Bone dengan Luwu Utara. Mudah-mudahan kita bisa meraih medali emas, ” ucapnya.

Baca Juga:  SMAN 2 Pinrang Gelar In House Training untuk Tingkatkan Kolaborasi dan Dampak Positif

Menurutnya, PCI Sinjai menargetkan 2 medali emas dari 6 medali emas yang diperebutkan dalam Porprov Sulsel 2022. Selain nomor pertandingan kategori 11, dalam cabor Criket ini juga akan mempertandingkan kategori 8 dan 6 baik putra maupun putri. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU