Link Nonton Film Purple Hearts (2022) Sub Indo, Kisah Kawin Kontrak Tayang di Netflix

FAJAR Pendidikan

Film Purple Hearts berkisah tentang seorang penyanyi yang setuju menikah dengan Luke untuk kepentingan militer. Purple Hearts dirilis pada 29 Juli 2022 di Amerika Serikat dan berdurasi 122 menit. Berikut sinopsis dan link nonton film Purple Hearts sub indo dalam artikel ini.

Baru saja tayang, film ini langsung masuk jajaran tayangan trending di Netflix sehingga membuat Kawan Puan penasaran dengan sinopsis film Purple Hearts.

Sinopsis Film Purple Hearts

Berkisah tentang kawin kontrak antara calon musisi dengan marinir ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris.

Dalam jajaran pemeran utama ada Sofia Carson, Nicholas Galitzine, Chosen Jacobs, hingga Anthony Ippolito. Cerita utama dari film ini adalah hubungan asmara seorang pelayan bar yang bercita-cita yang penyanyi dengan seorang marinir.

Sebenarnya hubungan asmara mereka berawal dari pernikahan kontrak yang mereka setujui bersama. Namun seiring waktu, hubungan palsu mereka menjadi betul-betul nyata terlebih setelah ada kejadian yang mendorong perubahan dalam hubungan tersebut.

BACA JUGA :   Nonton dan Download Extraordinary Attorney Woo Episode 15 Sub Indo

Cassie (Sofia Carson) adalah seorang perempuan sejuta mimpi yang harus menyambung hidup dengan bekerja di bar. Ia adalah perempuan cerdas yang oleh karena keadaan harus jadi pekerja malam di sebuah bar di Austin, Texas.

Tak menyerah dengan kondisi ekonominya yang terbatas, Cassie terus mengejar impiannya untuk menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu. Sambil bekerja memenuhi kebutuhan hidup, Cassie berupaya untuk mewujudkan impiannya jadi seorang musisi.

Luke (Nicholas Galitzine) adalah seorang marinir, peserta pelatihan Angkatan Darat yang pergi untuk menjalankan tugas. Ia dulunya menjalani kehidupan yang penuh dengan masalah, namun ia merasa semua itu berubah sejak dirinya berada di Angkatan Darat. Hidupnya jadi jauh lebih tertata dan nyaman saat ia menjalani pekerjaan yang amat disiplin.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 Kualitas HD, Kelanjutan Teror Horor Ibu

Cassie dan Luke pun bertemu di bar tempat Cassie bekerja, di mana itu jadi pertemuan yang mengubah jalan hidup mereka. Perbedaan latar belakang dan masalah hidup masing-masing seolah jadi magnet yang malah mendekatkan Cassie dan Luke. Mereka pun terlibat dalam sebuah pernikahan kontrak demi kepentingan militer.

Namun suatu ketika Cassie didiagnosis mengalami penyakit diabetes sehingga harus rutin menjalani pengobatan. Sebagai perempuan yang bekerja di bar dan sedang meraih impian untuk menjadi musisi, tentu saja Cassie tak punya cukup tabungan.

Tagihan medisnya pun membengkak hingga kondisi tersebut menjadi salah satu pemicu perubahan hubungannya dengan Luke.

Trailer

Link Nonton Film Purple Hearts Sub Indo

klik disini

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI