Dinas Perpustakaan Berikan Kado Istimewa di HUT Kota Makassar

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Penghargaan Tertinggi Pelayanan Publik Nasional atau Top Terpuji (Top 45) dari KemenPAN-RB untuk Inovasi Sentuh Pustaka Dinas Perpustakaan Makassar menjadi kado Istimewa HUT Kota Makassar ke 414.

Tropi dan Piagam telah diserahkan oleh panitia ke Inovator dan Bagian Ortala sekretariat Daerah Kota Makassar di KemenPAN-RB, Kamis (04/11).

Penyerahan Penghargaan secara virtual oleh Menteri PAN-RB akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2021 dan bertepatan dengan hari jadi Kota Makassar ke 414.

- Iklan -
Baca Juga:  Gus Menteri dan Demokrasi Haji 2024 M/1445 H

“Terima kasih banyak untuk semua tim Internal dan Eksternal Sentuh Pustaka. Terkhusus Kaban Siswanta A Attas, Kadis Tenri Apalallo, Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Thato Amran Kudus,” ucap Tulus Wulan Juni Pustakawan Makassar.

“Penghargaan ini didedikasikan untuk semuanya dan tidak bisa saya sebut satu-satu yang telah ikut berjuang dalam pengembangan perpustakaan sekolah di Kota Makassar sesuai Standar Nasional Perpustakaan (SNP) melalui program Sentuh Pustaka atau akronim Semua Membantu Menghidupkan Perpustakaan,” sambungnya.

Baca Juga:  Kapolsek Patimpeng Sebagai Pemateri di UPT SMAN 19 Bone

Program strategis ini telah di replikasi di beberapa daerah dan Kota Makassar sendiri di tahun 2023 menargetkan seluruh Perpustakaan Sekolah SD dan SMP terselenggara sesuai standar.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU