Program Sabtu Bersih, Jaga Kebersihan Lingkungan Kota Makassar

Sabtu Bersih merupakan program Pemkot Makassar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di kota Makassar. Kegiatan inilah yang dilakukan oleh RT-RW Kelurahan Mampu Kecamatan Wajo bekerjasama warga asrama Polisi Militer Kodam XIV/Hasanuddin di asrama Polisi Militer Gatot Subroto jalan Kalimantan (Aspom Gatsu), Sabtu (12/8).

Pelaksanaan kegiatan Sabtu Bersih ini diikuti oleh RT-RW Kelurahan Mampu bersama warga asrama Aspom Gatsu adalah anggota Polisi Militer dan ASN Kodam XIV/Hasanuddin, serta Satgas kebersihan Kecamatan Wajo yang menyiapkan mobil pengangkatan sampah.

Baca Juga:  Gus Menteri dan Demokrasi Haji 2024 M/1445 H

Kepada wartawan fajarpendidikan.co.id, Ketua RW 01, Ir Edy Husain Kelurahan Mampu mengatakan, kegiatan Sabtu Bersih ini secara rutin dilakukan secara bergiliran tiap RW.

- Iklan -

“Saat ini kami kerja bakti membersihkan lingkungan di RW 06 Aspom Gatsu jalan Kalimantan sesuai dengan arahan Lurah Mampu, Liana Sari,” ucapnya.

Baca Juga:  Hari Raya Idul Adha: Bupati Suardi Saleh Paparkan Keberhasilan Barru di Hadapan Ribuan Jamaah

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Aspom Gatsu khususnya, pak Adam Ketua RW 06 atas kerjasamanya yang telah menggerakkan warga asrama guna melaksanakan kegiatan kerjabakti membersihkan lingkungan di lingkungan asrama, ” ucapnya.

Ditambahkannya, dia juga mengapresiasi Camat Wajo, Hj Hamna Faisal yang telah menurunkan anggota Satgas kebersihan bersama armadanya untuk mengangkut sampah di Aspom Gatsu jalan Kalimantan. (Nas)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU