Friday, November 27, 2020

Direktur Sekolah Islam Athirah Lantik Pengurus BMJ Wilayah Kajaolalido

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pengurus Badan Musyawarah Jami’ah (BMJ) Sekolah Islam Athirah wilayah Kajaolalido periode 2020-2022, pagi ini telah resmi dilantik oleh Direktur Sekolah Islam Athirah di Lounge Perseroda Sulsel. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara semi virtual melalui aplikasi konferensi Zoom, Sabtu (10/10/2020).

Beberapa panitia dan pengurus BMJ yang akan dilantik, hadir dalam gedung pelantikan agar pelantikan tersebut dapat berjalan dengan lancar. Bagi seluruh yang hadir diwajibkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Wakil Direktur Sekolah Islam Ahirah Mas Aman Uppi, S,Pd, M.Pd yang menyampaikan nama-nama pengurus BMJ yang akan dilantik. Selanjutnya proses pelantikan dilaksanakan langsung oleh Direktur Sekolah Islam Athirah Makassar.

15 Pengurus BMJ yang dilantik yang merupakan perwakilan dari unit Sekolah Islam Athirah wilayah Kajaolalido tingkat TK, SD, SMP serta SMA. Pelantikan berlangsung secara khidmat.

Direktur Sekolah Islam Athirah Ir. H. Syamril, S.T., M.Pd. menyampaikan sambutannya setelah prosesi pelantikan terkait amanah yang dilandasi iman, aman, dan amin, serta menginformasikan tentang sosok Novita Munassar sebagai ketua BMJ yang telah memiliki banyak pengalaman.

“Iman yaitu harapan guru, karyawan serta orang tua agar anak yang disekolahkan di Sekolah Islam Athirah dapat menjadi anak yang kelak mendoakan orang tuanya. Aman yakni bersama mengawal sistem yang berjalan, serta yang terakhir amin yaitu dapat menjalankan amanah hingga akhir,” ucapnya.

“InsyaAllah ibu Novi dapat menjalankan amanah dengan baik, apalagi beliau telah memiliki banyak pengalaman sebagai orang tua siswa di Sekolah Islam Athirah,” tambahnya.

Ketua Badan Musyawarah Jami’ah Novita Munassar, S.Kom menuturkan dalam sambutannya harapan agar dapat berkolaborasi dengan setiap unit di Sekolah Islam Athirah Makassar.

“ Setiap unit memiliki keunikan masing-masing, semoga segala rencana dapat berjalan lancar dengan kolaborasi dari setiap unit,” harapnya.

Pengurus BMJ yang telah dilantik selanjutnya melaksanakan rapat kerja untuk menyusun berbagai program kolaborasi dengan Sekolah Islam Athirah.

Laporan : Musyorafah

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Rektor UNM Ajak Dosen Samakan Persepsi soal Penilaian Angka Kredit

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Focus Group Discussion (FGD), FGD kali ini membahas penilaian angka kredit dosen dalam kebijakan...

HMJ Matematika FMIPA UNM, Umumkan Pemenang Lomba GEOMETRI 2020

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Genius on Mathematics in Real Application (GEOMETRI) 2020 yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu...

Pembelajaran Tatap Muka di Bone, Begini Penyampaian Wabup dan Satgas

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Wakil Bupati (Wabup) Bone Ambo Dalle menyampaikan harapannya kepada seluruh guru dan masyarakat agar bersinergi menyambut rencana Pembelajaran Tatap...

Dampak Krisis Akibat Pandemi, Usman Berhenti Dari Tempat Kerjanya

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Usman (35 tahun), yang bekerja di sebuah perusahaan media, terpaksa harus berhenti,  atau mengundurkan diri. Keputusan yang diambil secara...

BAN-PT Asesmen Lapangan Via Daring di IAIN Bone, Prodi Diharap Unggul

Bone, FAJARENDIDIKAN.co.id - Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) lakukan asesmen lapangan secara daring pada Dua Program Studi (Prodi) Fakultas Ushuluddin dan...

REKOMENDASI