“Dirumah Aja” Bukan Penghalang Bagi Ibu-Ibu Kompleks TNI AL Di Makassar Melakukan Aksi Sosial

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Ibu- Ibu Jalasenastri Korcab VI DJA II yang tinggal di komplek perumahan dinas (Rumdis) Lantamal VI Makassar tidak menjadikan program pemerintah “Dirumah Aja” sebagai penghalang untuk melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19, Rabu,(96/05/2020)

Bertempat di teras rumdis Lantamal VI, ibu-ibu Jalasenastri Korcab VI dengan cekatan memasak bahan makanan untuk dibagikan kepada sesama yang membutuhkan.

BACA JUGA :   Gigi Eks Cherrybelle Idap Gangguan Kejiwaan Jenis Eating Disorder, Ternyata ini Penyebabnya!

Ketua Korcab DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan memproduksi nasi dos untuk Peduli Kasih Ramadhan dan Covid-19 tersebut sengaja dibuat “Di Rumah Aja” guna mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah di saat pandemi Covid-19 saat ini. Meskipun mereka sedang menjalankan anjuran ini, tidak membatasi kreativitas ibu-ibu Jalasenastri untuk berbuat untuk kemanusiaan, lanjutnya

BACA JUGA :   Gigi Eks Cherrybelle Idap Gangguan Kejiwaan Jenis Eating Disorder, Ternyata ini Penyebabnya!

“hari ini kami telah membagikan langsung 500 nasi dos hasil produksi ibu-ibu kompleks TNI AL dan membagikannya kepada warga termasuk nelayan yang sedang di tengah laut, ujar Ny.Inca Hanarko Djodi Pamungkas . (WLD)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI