Barru, Fajarpendidikan.co.id – Sejak adanya Himbauan Pemerintah agar Lockdown diberlakukan dan sekolah diliburkan guna mengantisifasi merebaknya penularan virus Corona, Kementerian Agama Kabupaten Barru juga telah meliburkan siswanya meskipun pelaksanaan ujian tengah semester telah berlangsung.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Barru H.Muhlis Hakim, S.Pdi M.Pd dalam rilis yang dikirim ke media ini menyebutkan kalau lockdown bagi madrasah bukan hanya tinggal dirumah dan libur, namun proses pembelajaran tetap dilakukan dengan cara belajar online dengan membentuk grup WhatShap kelas sehingga guru dapat lebih mudah memberi pelajaran kepada siswanya,” sebut Muhlis Hakim.

” Kami dari Penmad dan Pengawas setiap saat memantau perkembangan pembelajaran melalui Grup WA kepala madrasah dan grup WA Pokjawas Kemenag Barru,” tambah Muhlis Hakim.

Selanjutnya Muhlis Hakim berharap wabah virus corona cepat teratasi sehingga aktifitas kembali normal seperti biasa, terlebih menjelang pelaksanaan Ujian Nasional dan ujian sekolah dapat terlaksana sesuai jadwal semula, ” harapnya.

Baca Juga :   Wabup Canamkan Pemkab Zona WBK

Reporter Rustam