Dinas Perpustakaan kota Makassar kedatangan tamu dari Komisi II DPRD kota Langsa-Aceh.

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sekretaris Dinas Perpustakaan kota Makassar, Muhyiddin Mustakim didampingi Pustakawan dan Kepala Seksi Pengembangan Perpustakaan, Andika Cahyadi menerima rombongan kunjungan kerja Komisi II DPRD kota Langsa-Aceh di ruang Rapat Dinas Perpustakaan kota Makassar, Senin (10/02).

Rombongan yang terdiri dari anggota dewan, perangkat daerah terkait seperti dinas kesehatan dan perpustakaan ingin mempelajari tata kelola pemerintahan di kota Makassar khususnya di dinas kesehatan dan dinas perpustakaan.

Saat berkunjung ke Kantor Dinas Perpustakaan kota Makassar, rombongan disuguhkan video profil Dinas Perpustakaan kota Makassar dan video inovasi.

“Anggota Dewan yang rata-rata masih muda ini kagum akan inovasi dan berbagai kegiatan Dinas Perpustakaan kota Makassar khususnya Dongkel Perpusling dan Sentuh Pustaka,” terang Muhyiddin.

“Salah satu anggota dewan pun memberikan sinyal kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Langsa yang sejak datang duduk berdampingan dengan Sekdis Dinas Perpustakaan kota Makassar untuk mengadopsi kegiatan dan inovasi yang telah dilakukan oleh kota Makassar agar perpustakaan di kota Langsa bisa lebih baik dan layanannya tidak kaku dan monoton,” tutupnya.

Baca Juga :   141 Guru di Sidrap Ikut Workshop Menulis yang Digelar IGI
(FP)