dr Fitrianisa Burmana, Sosok Wanita yang Dipinang dengan Panai 5 M

FAJAR Pendidikan

Pernikahan dengan mahar fantastis kembali terjadi di Sulawesi Selatan (Sulsel). Kali ini gadis Bugis asal Kabupaten Pinrang dilamar dengan panai 5M dan mendatangkan 7 artis ibukota dalam resepsi pernikahan.

Resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Desa Labolong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Rabu (27/7) lalu. Adapun mempelai laki-laki bernama Andi Bastian Basri dan mempelai perempuan dr Fitrianisa Burmana. Mempelai pria adalah salah satu karyawan BUMN dan Wanita yang berprofesi sebagai dokter.

BACA JUGA :   Jalan Poros Sinjai, Palattae, Tanah Batue Rusak Parah

Uang panai yang diberikan oleh pihak laki-laki sebebar Rp 5M yang terdiri atas tanah, emas, hingga berlian. Sementara, uang tunainya berjumlah Rp 299 juta.

Kehebohan pernikahan keduanya tak hanya sampai di situ. Pihak keluarga juga mengundang sejumlah artis Ibu Kota. Termasuk Nassar, Tiwi T2, dan Zora Widyanata, dan menghadirkan Ustadz Das’ad Latif.

Dalam keterangan yang beredar tenda terowongan yang dipasang di area lapangan beserta dekornya dibuat selama 15 hari.

BACA JUGA :   Prof Agus Salim Terpilih Kembali Jadi Rektor UKI Paulus Makassar Periode 2023-2028

Tidak kalah unik, penjemputan tamu berjejer sepanjang 300 meter. Terlihat dalam video puluhan orang di bahu kiri kanan jalan sedang menjemput tamu undangan. “Tamunya 300 meter ga putus, Masya Allah,” tulis keterangan dalam video.

“Biaya trowongan xxx juta. 7 artis diundang dan uzt Das’ad. Masya Allah pemecah rekor pernikahan, di labolang Pinrang,” sambung keterangan akun tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI