- Advertisement -

Drakor Thriller Connect: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang, Nonton Trailer

Disney+ menghadirkan drama thriller kejahatan Korea Selatan baru Connect yang akan tayang Rabu, 7 Desember 2022. Dibintangi oleh Jung Hae-in, Go Kyung-pyo, dan Kim Hye-joon, Connect mengangkat kisah seorang pemuda dari ras baru yang telah menjadi korban pemburu organ. Sebelum menonton, simak dulu sinopsis, pemeran, jadwal tayang dan trailer Drakor Connect dalam artikel ini.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, serial ini menggambarkan kisah misterius yang terjadi ketika seorang pria yang sebagian tubuhnya telah dicabut oleh pemburu organ, terhubung dengan seseorang yang telah menerima transplantasi organ.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Connect merupakan karya kolaborasi dua sutradara asal Jepang, yakni Takashi Miike dan Nakamura Masaru. Miike Takashi sendiri dikenal sebagai sutradara di balik film-film populer, seperti 13 AssassinsIchi the Killer, dan Gozu.

Sementara itu, skenarionya ditulis oleh Heo Dam yang berasal dari Korea Selatan. Heo Dam sendiri pernah menjadi penulis skenario film Korea bertajuk Monstrum (2018) bersama Heo Jong Ho yang juga mengambil peran sebagai sutradaranya.

Sinopsis Drama Connect 

Drama ini menghadirkan kisah misterius dan mengerikan tentang korban perdagangan organ ilegal yang dihadapkan langsung dengan seorang pembunuh berantai. Adaptasi Webtoon ini akan mengangkat kisah seorang pemuda dari ras baru yang telah menjadi korban pemburu organ dan mendapatkan kemampuan untuk melihat apa yang dilihat oleh orang yang menggunakan matanya.

BACA JUGA:  Nonton The Interest of Love Episode 8 Sub Indo, Menyembunyikan Perasaan Mereka
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dikisahkan Ha Dong Soo (Jung Hae In) adalah manusia abadi yang disebut sebagai Connect. Suatu hari, Dia diculik organisasi perdagangan organ manusia dan kehilangan salah satu matanya.

Setelah kejadian itu, Ha Dong Soo mulai terhubung dengan pembunuh berantai setelah matanya dicuri organisasi penjualan organ ilegal tersebut. Dirinya baru mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai.

Ha Dong Soo kemudian mulai mengejar pembunuh berantai hingga menghadapi berbagai insiden tak terduga.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Oh Jin Seop (Go Kyung Pyo) secara kebetulan mendapatkan mata Connect. Dirinyalah yang mendapatkan transplantasi mata Ha Dong Soo (Jung Hae In). Oh Jin Seop merupakan rekan kerja yang sempurna, tetapi memiliki sisi yang tak terduga.

Perdagangan organ ilegal yang akhirnya menghubungkan dua orang dan berkembang menjadi film thriller kriminal. Ini adalah jenis plot yang dibawa oleh drakor Connect yang akan membuat kita penasaran. 

Pemeran Utama Drama Connect 

1. Jung Hae In sebagai Ha Dong Soo

Pemeran Drama Connect 
Still cut Drama Connect

Jung Hae In akan memainkan peran utama sebagai Ha Dong Soo. Dipanggil monster oleh masyarakat sekitar, Ha Dong Soo sendiri sebenarnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri secara cepat. Karakter ini juga yang nantinya akan mengambil kembali matanya yang “dicuri” sambil terus memburu sosok pembunuh berantai.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 9 Januari 2023, Kini Saka Akan Terus Mengganggu Ariana Hingga Mengusirnya

2. Go Kyung Pyo sebagai Oh Jin Seop

Pemeran Drama Connect 
Still cut Drama Connect

Sedangkan Go Kyung Pyo tampaknya akan jadi villain dalam drama ini. Sebab, karakternya yang bernama Oh Jin Seop digambarkan sebagai sosok pembunuh berantai. Ia juga yang nantinya akan menggunakan mata Ha Dong Soo yang diambil paksa oleh sekelompok pencuri organ.

3. Kim Hye Jun sebagai Lee Yi Rang

Pemeran Drama Connect 
Still cut Drama Connect

Kim Hye Jun, aktris yang terakhir kali berperan di drama Inspector Koo ini akan memerankan karakter bernama Irang. Karakter tersebut pun digambarkan menjadi sosok misterius.

Jadwal Tayang Drama Korea Connect 

CONNECT‘ sendiri pernah ditayangkan perdana pada Festival Film Internasional Busan ke-27 pada 6 Oktober 2022, dan nantinya drama ini baru akan dijadwalkan tayang lebih luas, mulai 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar dengan jumlah total 6 episode.

Nonton Trailer Drama Connect 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: