- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 28 November 2022, Saka Pasang Badang Untuk Melindungi Ariana dari Tuduhan

Sinopsis Suami Pengganti 28 November 2022, Saka Pasang Badang Untuk Melindungi Ariana dari Tuduhan, Saka akhirnya melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa sosok orang misterius itu adalah temannya Justin.

Pada episode sebelumnya, Saka Akan berniat untuk segera menggagalkan pernikahan Justin dan juga Ariana, Ia melakukan hal itu karena ia benar-benar sayang kepada Ariana dan ia tahu bahwa Justin bukanlah orang yang baik.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ia akan berusaha menggagalkan  pernikahan yang akan segera terjadi itu. Namun hal ini sangat sulit di katakan dan di ungkapkan oleh Saka.

Saka berharap agar pak Kusuma lebih memperhatikan perasaan Ariana yang tidak pernah merasakan kebahagiaan saat bersama Justin.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 24 Desember 2022, Saka Marah Besar Karena Dita dan Dion

Sinopsis Suami Pengganti 28 November 2022

Sinopsis Suami Pengganti Episode 264

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Saka akhirnya melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa sosok orang misterius itu adalah temannya Justin. Yang terlihat Justin dan lelaki itu tengah berbincang serius dan Saka langsung mengejar mobilnya serta ia menangkapnya yang diduga pelaku pembunuh ibunya Selin.

Saka meminta keterangan dari laki-laki tersebut tentang kasus ibunya Selin.

Keesokan harinya, Saka mengajak Ariana ke kantor polisi dengan melaporkan bahwa Saka berani menjadi saksi bahwa Ariana bukan pembunuh dari ibu Selin tersebut dan Saka juga menjelaskan tentang laki-laki misterius yang membuntuti ibu Selin.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 19 Januari 2023: Justin Berulah Demi Dapatkan Ariana

Tapi pada saat itu juga Ariana tidak mengerti atas apa yang dilakukan Saka tersebut di kantor polisi.

Saka melakukan hal ini semata-mata untuk membebaskan Ariana dari tuduhan pembunuhan Ibu Selin tersebut. Selepas dari kantor polisi tersebut akhirnya Saka menjelaskan semuanya kepada Ariana.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Mendengar hal itu, Ariana tampak syok dengan apa yang dikatakan Saka dan dia juga penasaran.

Kemudian, Ariana mendengar sesuatu tentang Justin yang di ceritakan Saka dan saat itu juga Ariana menanyakan hal tersebut kepada Justin tentunya Justin sangat panik dengan pertanyaan Ariana tersebut. Walaupun begitu Justin juga tetap berbohong kalau ia tidak mengenal laki-laki itu.

 

 

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Tajwid Cinta 9 November 2022, Akankah Dafri Meninggalkan Alina dan Menghibur Syifa dari Kesedihannya

Sinopsis Tajwid Cinta 9 November 2022, Akankah Dafri Meninggalkan Alina dan Menghibur Syifa dari Kesedihannya, Dafri yang kini memiki tanggung jawab dengan Istrinya Syifa,...

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Kamis 8 September 2022:Ariana dan Justin semakin dekat dan Saka dan Galvin adalah

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Kamis 8 September 2022:Ariana dan Justin semakin dekat dan Saka dan Galvin adalah.. yang rutin tayang setiap malam pukul...

Spoiler Red Balloon Episode 7, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Red Balloon merupakan Drama Korea yang tayang tahun ini di TV Chosun. Drama ini dibintangi oleh Seo Ji Hye setelah memikat pemirsa di drama...

Sinopsis Film Unhinged di Bioskop Trans TV Malam Ini, Akibat Emosi di Jalan

Film Unhinged akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 23 April 2022 pukul 21.30 WIB. Unhinged menceritakan seorang pria yang berada dalam...

Link Nonton Bad Prosecutor Episode 3 Sub Indo, Jin Jung Curi Data Wakil Kepala

Drama Korea terbaru yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O) EXO berjudul Bad Prosecutor telah tayang sejak Rabu 5 Oktober 2022. Berikut spoiler, link nonton...

POPULER