Minggu, Oktober 17, 2021

Komisi IV DPRD Bone Kagum Inovasi Dinas Perpustakaan Kota Makassar

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Senin (12/07) menerima rombongan kunjungan dari Komisi IV Bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) DPRD Kabupaten Bone.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV, dr A Ryad Baso Padjalangi diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan Makassar, Muhyiddin Mustakim didampingi Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Muh. Thato Amran Kudus serta Pejabat Fungsional Pustakawan di ruang baca lantai II Perpustakaan Umum Kota Makassar.

Rombongan Komisi IV yang berjumlah 10 orang terdiri dari dr A Ryad Baso Padjalangi (Ketua Komisi), A Muh Salam (Wakil Ketua), Andi Akhiruddin (Sekretaris Komisi) dan Anggota Komisi, A Mappanyukki Takka, Andi Purnama Sari A, Andi Irwan Wirasasti, Muhammad Wahyu, Muh, Asrullah, Rangga Risa Swara dan Marliati

Terlihat mereka begitu serius menyimak penjelasan dari Sekretaris Dinas Perpustakaan Kota Makassar terkait inovasi yang dimiliki Dinas Perpustakaan termasuk perjalanan lahirnya inovasi hingga sekarang telah memiliki enam inovasi yang seluruhnya telah mendapatkan penghargaan baik di tingkat kota, provinsi dan nasional.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih karena kunjungan kerjanya telah diterima baik oleh Dinas Perpustakaan Kota Makassar dan dapat mendengarkan langsung bagaimana program inovasi dilaksanakan dan terus dikembangkan.

“Kunjungan kerja kami bertujuan ingin sharing tentang program inovasi unggulan Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Bagaimana melakukan inovasi, bagaimana memecahkan masalah dan kita semua kagum karena Dinas Perpustakaan Kota Makassar luar biasa caranya menyelesaikan masalah dengan berinovasi,” Ungkap Ryad Baso Padjalangi.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI