Fakultas Keperawatan Unhas Edukasi Pencegahan Bullying dan Pendidikan Seksual Dini

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Jelang perayaan Dies Natalis ke-4 Fakultas Keperawatan Unhas, Departemen Keperawatan Anak mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat dengan tema “Pencegahan Perundungan (Bullying) dan Pendidikan Seksual Dini pada Anak”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara luring terbatas degan penerapan protokol pencegahan Covid-19 dengan memberikan edukasi kesehatan kepada siswa di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pai Makassar pada Jumat, (05/11).

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama KPI Macquarie Jadi Ruang Berjumpa Komunitas Muslim Indonesia di Sydney

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah H Kasman Mappa, SPd., MM., beserta guru SDN Pai Makassar menyambut baik kedatangan tim Keperawatan Anak Unhas.

- Iklan -

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian khusus yang diberikan kepada siswa di Kota Makassar, khususnya bagi siswa SDN Pai Makassar.

Baca Juga:  UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul

Dengan kegiatan ini diharapkan para guru sebagai tenaga pendidik maupun para siswa dapat menguatkan pemahamannya terkait dampak besar terhadap sikap perundungan (bullying) dan informasi pendidikan seksual sejak dini untuk menghindari hal buruk yang terjadi di sekolah maupun di lingkungan luar.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU