FEBI Gelar Workshop Terpadu di Aula LPM IAIN Bone

FAJAR Pendidikan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bone menggelar workshop terpadu di Aula LPM IAIN Bone, Kamis (13/1/2022). Workshop ini untuk meninjau kembali dan demi kesempurnaan visi misi, tujuan dan sasaran fakultas dan prodi yang ada.

Workshop digelar secara offline dan online dengan pemateri, yakni Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul, SH.,M.Hum, Prof. Dr. H. Muslimin H. Kara, M. Ag., Dr. Safaruddin,S.Ag., Msi, dan Dr. Ridwan, M. Ag.

Kegiatan ini juga melibatkan berbagai pihak seperti stakeholder, pakar, serta dosen, tenaga pendidik, alumni dan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Bone

BACA JUGA :   KKN PPM Unhas Gelar Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat

Ketua Panitia Pelaksana workshop, Rina Novianty mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk memperoleh saran dan masukan serta pertimbangan, demi kesempurnaan dalam penyusunan visi misi tujuan dan sasaran fakultas dan prodi pada FEBI.

“Kegiatan ini diperlukan demi sempurnanya visi misi tujuan dan sasaran fakultas dan prodi sehingga dapat menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan di lapangan dan menghasilkan lulusan yang kompetitif”, terangnya.

BACA JUGA :   AIPGI Visitasi Prodi S2 Ilmu Gizi FKM Unhas

Rektor IAIN Bone Andi Nuzul dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penguatan- penguatan kelembagaan yang ada di fakultas atau prodi perlu mendapat perhatian, untuk menarik minat belajar mahasiswa.

Andi Nuzul berharap, mahasiswa IAIN Bone dapat belajar di luar. Dan juga berharap mahasiswa dari luar dapat belajar di IAIN Bone.

“Kita berharap bukan hanya mahasiswa kita dapat belajar di luar. Namun juga kita berharap bagaimana mahasiswa dari luar dapat belajar di Kampus kita,” ungkapnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI