Fiorentina vs AC Milan: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Lanjutan Serie-A pekan ke-25 akan pertemukan Fiorentina Vs AC Milan, Lalu seperti apa peta kekuatan kedua tim? Jadwal, prediksi, susunan pemain (line up), H2H, live streaming dan siapa yang terkuat.

AC Milan mencari kemenangan kelima berturut-turut pada hari Sabtu, ketika mereka mengunjungi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Kebangkitan Rossoneri baru-baru ini membuat mereka kembali dalam perburuan untuk menyelesaikan ‘yang terbaik dari yang lain’ di Serie A.

Napoli yang terpilih sebagai juara, sementara tuan rumah mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk memantapkan kapal.

- Iklan -

Jadwal Kick-Off

Tanggal Minggu 5 Maret 2023
Kick-off 03:45 WIB
Venue Stadio Artemio Franchi

Live Streaming Fiorentina vs Torino

Stasiun TV LIVE streaming
TVRI Klik TVRI

Line Up Fiorentina vs Torino

Prediksi Line Up  Fiorentina

Formasi 4-3-3
Line Up Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventure, Amrabat, Mandragora; Gonzales, Cabral, Saponara.
Pelatih
Info Skuad

Prediksi Line Up AC Milan

Formasi 3-4-1-2
Line Up Maignan; Kalulu, Thiaw, Tomori; Calabria, Tonali, Bennacer, Hernandez; De Ketelaere, Rebic; Giroud.
Pelatih
Info Skuad

H2H Fiorentina vs Torino

H2H Kedua Tim

Tanggal  Pertandingan
13 Nov 2022 AC Milan 2-1 Fiorentina
1 Mei 2022 Milan 1-0 Fiorentina
20 Nov 2021 Fiorentina 4-3 AC Milan
21 Mar 2021 Fiorentina 2-3 AC Milan
29 Nov 2020 AC Milan 2-0 Fiorentina
Baca Juga:  Tembus Serie A, Ini Peran Como 1907 Bagi Sepakbola Indonesia

Berita Tim Fiorentina Vs AC Milan

Setelah menemukan formula kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, Stefano Pioli terpaksa melakukan setidaknya beberapa perubahan pada Sabtu malam, karena Rade Krunic dan Rafael Leao harus menjalani skorsing untuk akumulasi pemesanan.

Sejak awal musim lalu, Milan telah melewatkan lima pertandingan Serie A, dengan Milan memiliki persentase kemenangan 40%. Dengan Leao di lapangan, angka itu naik menjadi 67%.

Sayangnya tidak tampil bagus sejak didatangkan musim panas lalu, Charles De Ketelaere akan menggantikan penyerang Portugal itu untuk mendukung striker tengah Olivier Giroud ; Zlatan Ibrahimovic akan tersedia untuk cameo lain dari bangku cadangan.

- Iklan -

Fiorentina, bersama dengan Roma, lawan favorit Ibrahimovic di Serie A, dan dengan menambahkan satu gol lagi ke 11 golnya melawan mereka sejauh ini, dia akan menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah divisi teratas Italia (berusia 41 tahun dan 152 hari). – menyalip pemain Milan lainnya, Alessandro Costacurta (41 tahun 25 hari).

Baca Juga:  8 Negara Ini Berpotensi Jegal Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Bertujuan untuk menghentikan Ibra, Giroud dan kawan-kawan, pemain Fiorentina Nikola Milenkovic kembali dari cedera untuk mengambil tempat di bangku cadangan versus Verona, jadi sekarang harus menggantikan Lucas Martinez Quarta dan rekannya Igor di jantung pertahanan tuan rumah.

Striker Arthur Cabral bersiap untuk mengalahkan Luka Jovic untuk tampil di depan, dengan Riccardo Saponara salah satu dari beberapa pemain yang bersaing untuk menjadi starter di kedua sisi pemain Brasil itu dalam formasi 4-3-3 Vincenzo Italiano. Saponara melakukan debutnya di Serie A untuk Milan pada tahun 2013, dan mereka juga menjadi tim yang paling sering dibobolnya di divisi teratas (empat).

- Iklan -

Selain keraguan tentang kebugaran Milenkovic, hanya Aleksa Terzic yang dipastikan akan absen untuk Viola, setelah mengalami cedera paha pada hari Senin.

Prediksi : Fiorentina 1-2 AC Milan

Fiorentina (387) dan Milan (351) termasuk di antara empat tim teratas Serie A dalam hal percobaan tembakan musim ini, jadi mungkin ada banyak aksi di mulut gawang pada Sabtu malam – bahkan jika tim tamu memperketat lini belakang.

Kedua tim harus mencetak gol di Franchi, tetapi Milan bisa membalas dendam dengan kekalahan 4-3 pada kunjungan terakhir mereka.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU