ADV A1

FKM Unhas Gelar FGD Penyusunan Renstra Prodi

FAJAR Pendidikan

Menindaklanjuti workshop renstra prodi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) yang dilaksanakan tanggal 19 April 2022 lalu, maka FKM Unhas kembali melakukan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Renstra Prodi pada hari sabtu dan Minggu, tanggal 23-24 April 2022 di Hotel Almadera, Makassar.

Kegiatan FGD dihadiri oleh Dekan dan Para Wakil Dekan FKM, para ketua prodi serta tim penyusun renstra masing-masing prodi yang terdiri dari dosen dan admin.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr Aminuddin Syam, SKM M Kes M Med Ed sebagai Dekan FKM Unhas.

BACA JUGA :   FKM Unhas Gelar Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan di Dinkes Pinrang

Dalam sambutannya, ia menyampaikan output dari pelaksanaan FGD ini dapat diselesaikan, sehingga ada dokumen renstra yang dapat dibuktikan sebagai acuan kinerja tiap prodi selama beberapa tahun kedepan.

Dilanjut oleh Ketua Panitia, Dr Lalu Muhammad Saleh, SKM M Kes bahwa dokumen renstra prodi diserahkan ke Dekan FKM di hari kedua kegiatan FGD.

Setelah pembukaan, dilanjutkan presentasi tiap prodi dan tanya jawab terkait dokumen yang telah dirancang.

Mulai dari presentasi renstra S1 Kesmas, S2 Kesmas, S1 Gizi, S3 Kesmas, S2 MARS, S2 KKK, S2 Gizi, S2 AKK, dan S2 Kesling.

BACA JUGA :   1777 Wisudawan Angkatan 92 Dikukuhkan, Rektor UIN Alauddin: Jadilah Sarjana Padi

Dalam presentasinya, setiap prodi mengemukakan analisis dan langkah strateginya serta kendala yang dihadapi dalam penyusunan.

LPPM FKM-Unhas turut mendampingi dan memberi arahan selama penyusunan renstra.

FGD ditutup pukul 11.50 Wita, tanggal 24 April 2022 oleh Wakil Dekan II, Prof Dr Atjo Wahyu, SKM M Kes dengan penyerahan dokumen Renstra masing-masing prodi sebagai output kegiatan FGD hari ini.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI