spot_img
spot_img

Forum Tertinggi UKM LIMA UIN Diadakan Sehari Lagi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) akan menggelar Musyawarah Anggota (MUSA) dengan mengusung tema “Restorasi UKM LIMA” pada 5-7 Februari 2021 mendatang yang bertempat di Aula Asrama HPMM Enrekang di Jln. Perintis Kemerdekaan no.10 A.

Ketua panitia Awaluddin mengatakan maksud dari tema “Restorasi UKM LIMA” adalah memperbaiki, merombak dan menata kembali UKM LIMA Menjadi lebih baik.

“Restorasi UKM LIMA itu maksudnya bagaimana kita akan memperbaiki, merombak, dan menata kembali UKM LIMA menjadi lebih baik melalui musyawarah besar ini,” jelasnya.

- Advertisement -
Baca Juga:  Kukuhkan Dua Guru Besar, Rektor Unibos: Semoga Jadi Inspirasi Bagi Akademisi Lain

Awal juga menambahkan Musyawarah anggota atau MUSA adalah Forum tertinggi dalam UKM LIMA. Dimana dalam kegiatan ini terdapat proses laporan pertanggungjwaban selama satu periode dan juga akan ada pipimpinan umum baru yang akan terpilih untuk periode yang akan datang.

Sementara itu, Piminan Umum Washilah UIN Alauddin Makassar Muhammad Aswan Syahrin Mengatakan kesiapan fisik dan mental para pengurus itu sangat penting menjelang musyawarah anggota ini.

“persiapan pengurus tentu fisik dan mentalnya karena ada proses laporan pertanggungjawaban yang dipertanggungkan dihadapan anggota” ujarnya.

- Advertisement -
Baca Juga:  Bosowa School Makassar Gelar Wisuda, Berikan Edukasi Lewat Story Telling

Mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) Ini juga menuturkan harapannya untuk UKM LIMA Washilah kedepannya

- Advertisement -

“Harapan, bisa melahirkan sebuah formulasi gagasan atau kebijakan untuk mewujudkan cita-cita UKM LIMA yang lebih baik. Serta, tentunya yang diharapkan mampu melahirkan Pimpinan yang inovatif, Kreatif dan berpikir progresif agar Lembaga kuli tinta ini lebih hebat dan bisa survive di tengah pandemik” tutupnya.

Citizen : Lia

Editor : Rai

Bagikan: