FST UIN Alauddin Makassar Beri Piagam Penghargaan Mahasiswa Berprestasi Internasional

FAJAR Pendidikan

Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar memberi paiagam penghargaan bagi mahasiswa berprestasi Internasional.

Pemberian itu dilakukan saat workshop knowledge manajemen organisasi kemahasiswaan lingkup Fakultas Sains dan Teknologi (FST), di Hotel Grand Asia, Kota Makassar, Senin (25/7/2022).

Mereka diantaranya, Nur Inayah R dan Eliazar Burhan Mahasiswa Jurusan Biologi Peraih Bronze Medali pada ajang UINSA International Young Scientist Competition.

Masih dengan Nur Inayah R, Mahasiswi Biologi itu meraih Silver Medali di International Walisongo Scientist Competition.

BACA JUGA :   Prodi S2 Kesling FKM Unhas Gelar Asesmen Lapangan Daring

Selanjutnya Hajrawati, Mahasiswa Jurusan Ilmu Peternakan itu meraih juara 1 Seni Ganda Putri dalam Kejuaraan Pencat Silat Bali Internasional Championship.

Kemudian piagam penghargaan diberikan ke Edysul Isdar salah satu anggota tim peraih medali perunggu dalam ajang International Biotechnology Competition and Exhibition 2022 Malaysia.

Tak hanya itu, Edysul Isdar yang juga Mahasiswa Jurusan Fisika itu juga meraih medali emas dalam ajang Research Art Invention International Competition 2022.

BACA JUGA :   Rektor UIN Alauddin Makassar Akan Beri Beasiswa S2 Juara I Pesona PTKN

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FST UIN Alauddin Muhammad Ansar S Pet M Si menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak.

“Terima kasih atas dukungan dari Pimpinan Universitas, Fakultas, Jurusan, Ormawa, Mahasiswa (Civitas Akademika), Alumni dalam Penguatan Manajemen Kelembagaan Organisasi Kemahasiswaan,” ujarnya.

Ia berharap, melalui pemberian penghargaan itu mahasiswa lainnya dapat berpacu meningkatkan prestasinya.

“Semoga dimudahkan untuk meraih Prestasi, setidaknya ada pengalaman mengikuti lomba internasional,” pungkasnya.(*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI