Milad ke-23 Jurusan Ekonomi Islam UINAM Ditutup dengan Malam Puncak di Malino

Rangkaian acara peringatan Milad ke-23 Tahun Jurusan Ekonomi Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Alaudin Makassar telah selesai dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (26-27/6) di Embun Pagi Malino, Gowa, Sulawesi Selatan.

Milad ke-23 mengusung tema “Abadi Sekilas Rasa Tebarkan Asa (ASASTA)”.  Kegiatan yang diselenggarakan diantaranya seminar nasional, EI Cup, bakti sosial, dan diakhiri dengan perhelatan malam puncak sekaligus penutupan.

Adapun rangkaian kegiatan closing caremony ini terdapat beberapa item yaitu penampilan tari, akustik, puisi, paduan suara, dan stand up comedy dari panitia. Selain itu, tak kalah penting juga, acara sharing sassion yg di ikuti seluruh sivitas akademika Jurusan Ekonomi Islam UIN Alaudin.

BACA JUGA :   Dewan Etik Dosen LLDIKTI IX Patok Banding ke Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI
- Advertisement -

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam UIN Alaudin, Fadil Adrianto berharap Jurusan Ekonomi Islam dapat tetap eksis dan selalu bisa merawat rasa kekeluargaan dan silaturahmi.

- Advertisement -

“Semoga dengan milad ekonomi Islam ke-23 tahun ini, dapat tetap melahirkan kader-kader yang berkualitas dan berintegritas dan semoga tetap eksis dan selalu bisa merawat rasa kekeluargaan dan silaturahmi antar masyarakat ekonomi islam,” harap Fadil.

BACA JUGA :   Departemen Ilmu Gizi FKM Unhas Hadirkan Narasumber dari SEAMEO-RECFON untuk Pengenalan Aplikasi Linear Programming Optifood

Selain itu, Ketua panitia juga berpesan agar panitia, pengurus, bahkan para alumni dapat menjaga hubungan baik antar sesama. “Seperti yang tersirat dalam makna dari tema yang kami bawa (abadi sekilas rasa, tebarkan asa),” tutur Khaerul mubarak.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: