HMJ PWK FST UIN Alauddin Gelar Kuliah Umum

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Sains dan Teknologi (HMJ PWK FST) UIN Alauddin menyelenggarakan Kuliah Umum dengan Tema,  “Peran, Tantangan dan Prospek Kerja Planner dalam Era Revolusi Industri 4.0.”  Selasa, 10 September 2019 bertempat di Gedung LT Fakultas Sains dan Teknologi Lantai 1 Kampus 2 UIN Alauddin.

BACA JUGA:  Dosen Unifa dan Visual Art Archive Hidupkan Kembali Cerita Rakyat di Selayar

Menghadirkan Pemateri Moh Muttaqin Arifin, ST., IAP selaku Pengamat Tata Ruang /Pengurus Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) dan Nur Syam A, ST., MSi., selaku Akademisi UIN Alauddin. 

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Jurusan Muhammad Anshar dalam sambutannya menyampaikan  bahwa  kegiatan yang terkait dengan perencanaan harus diawali dengan goal/ tujuan dengan pendekatan S. M. A. R. T.  (Spesifik, Measurable, Achievable,  Realible, Timely) yang efisien, efektif, lestari dan berkelanjutan kuncinya.

BACA JUGA:  Selamat! UIN Alauddin Makassar Raih Penghargaan Pengelolaan BLU Terbaik
“Saya harap para Mahasiswa PWK natinya memiliki kemampuan dalam menyusun konsep perencanaan pembangunan wilayah dan kota salah satunya berbasis SMART, tutupnya. (FP/Rls)

Bagikan