Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Palestina, terbilang beruntung dengan adanya wabah virus corona. Presiden Palestina tidak perlu mengerahkan pasukan untuk mengusir warga Yahudi Israel keluar dari negaranya. Diketahui, sudah 12.200 warga Yahudi Israel, kocar kacir kabur dari negara yang diperebutkannya, Palestina.

Mereka menghindari dari penyebaran kasus virus corona. Sudah 42 warga Yahudi yang terinfeksi vitus corona, dan 25 warga Palestina. Kerugian yang diderita otoritas pendudukan Israel di wilayah tersebut, selama sebulan, akibat corona, sebesar Rp 16 triliun bila dirupiahkan.

Namun warga yang terinveksi virus yang serangannya mematikan tersebut, semuanya berada di tepi Barat jalur Gaza, yang berbatasan dengan Yordania wilayah yang diperebutkan antara Israel da Palestina. Wilayah tersebut, sangat jauh dari Palestina.

Di Palestina sendiri, dinyatakan paling aman, kasus infeksi virus vorona, nol %. Dikabarkan juga, WNI yang ada di negara tersebut, aman dari virus yang sudah menjadi pamdemik itu.

Baca Juga :   Ternyata! Ini Loh Cara Meningkatkan Imunitas Di Musim Hujan

Meski demikian Presiden Palestina Nahud Ahbad, tetap meliburkan seluruh sekolah di wilayahnya. (ana)