ADV A1
ADV B1

Gelar Rapat Kerja, Yayasan Pendidikan Fajar Dapat Dukungan Penuh Pemkab Soppeng

FAJAR Pendidikan

Soppeng, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Untuk terus berupaya meningkatkan kualitas institusi, Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang menyelenggarakan rapat kerja dengan mengusung tema “Carving Education in Civilization” yang dilaksanakan di Watansoppeng, Jumat (3/12).

Bupati Soppeng, Andi Kaswandi Razak juga turut hadir pada kegiatan ini. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan sekilas sejarah dan kondisi masyarakat Soppeng saat ini yang terkenal banyak melahirkan sumber daya manusia unggul di Sulawesi Selatan.

Desain Rancangan Program
-ADV C2 -

Lebih lanjut, diungkapkan bahwa dirinya memiliki visi untuk menjadikan Soppeng sebagai Kabupaten dengan yang bernilai pendidikan yang kuat demi melahirkan generasi penerus yang berkualitas dan dapat memajukan daerah dan masyarakat Soppeng.

BACA JUGA :   Program S2 FETP Unhas Siapkan Lulusan Epidemiolog dalam Merespon dan Mengendalikan Pandemi
-ADV C3 -

“Soppeng terkenal banyak melahirkan orang pintar, sehingga dengan hadirnya Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan Pendidikan di Soppeng ini,” ujar Kaswadi.

Lebih lanjut Kaswadi juga menyambut baik dan menyatakan dukungan penuh atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang dalam merancang program kerja dan akan bersinergi dalam membangun dunia pendidikan di Soppeng.

-ADV C4 -

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang, Muhammad Ridwan Arif mengungkapkan bahwa Soppeng saat ini dianggap sebagai kabupaten yang sangat dinamis perkembangannya.

Kami melihat banyak hal yang dapat dirancang sedemikian rupa untuk membangun sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat Soppeng dalam berbagai bidang keilmuan yang dibina oleh perguruan tinggi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang, tutur Ridwan.

BACA JUGA :   MWA Unhas Tetapkan Prof Jamaluddin Jompa Sebagai Rektor Terpilih Periode 2022-2026

Tidak hanya membahas mengenai program kerja, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan Perancangan Kawasan Wisata Ompo dan Perencanaan Pusat Perbelanjaan oleh Rektor Universitas Fajar kepada Bupati Soppeng.

Sebagai catatan kedua rancangan tersebut dibuat oleh tim dosen dan mahasiswa Teknik Arsitektur Unifa yang juga merupaka putra daerah Soppeng.

Diketahui rapat kerja yang dilaksanakan hingga 5 Desember tersebut juga membahas terkait pola pengembangan karakter mahasiswa dan pola membangun reputasi perguruan tinggi dilingkup Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang.***

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI