Selasa, Januari 19, 2021

GenBi UNM Adakan Workshop Millenial

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – GenBi komisariat UNM mengadakan kegiatan workshop untuk pertama kali yang bertemakan “Bye Insecurity! I’m Ready to Challenge Myself”. Dengan mengusung konsep untuk menjadi seorang Public Speaker dan Content Creator di tengah kemajuan dunia.

Dalam acara ini juga menghadirkan pemateri-pemateri yang handal dalam bidangnya yaitu Rijal Djamal selaku Inspiring Speaker, Content Creator, Creativepreneur, CEO Bedabaik, dan Uwais El Marosy selaku Content Creator dan Penulis, dengan dipandu oleh moderator yaitu Andi Naila Quin Azisah Alisyahbana.

Kegiatan ini berlangsung di Ibis City Center Makassar Hotel dan juga dapat di akses melalui media zoom yang disediakan oleh panitia, pada selasa 12 januari 2021. yang di ikuti oleh siswa siswi SMA Negeri dan Swasta, anggota Genbi Seluruh Indonesia, dan Masyarakat Umum.

Menurut Nurlaila Wa Rahma selaku ketua panitia, “tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kreativitas melalui pembuatan konten dan berbicara di depan umum dengan baik, sebagai ruang untuk mengimplementasikan dan menampung kreativitas serta mengedukasi generasi milenial akan pentingnya melakukan self development dan memiliki self-esteem di tengah gencarnya kemajuan dunia,”ungkapnya.(*)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Sah! STIE Nobel Jalin Kerja Sama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerja sama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18...

Jasa Raharja Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19 di Empat Lokasi Ini

FAJARPENDIDIKAN.co.id- PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan giat pembagian sembako dengan mengusung tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi...

Peduli Gempa Sulbar, Sekolah Islam Athirah Galang Donasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah melalui Tim Athirah Peduli melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,...

PBB Terbitkan Laporan Demografi; Populasi Laki-Laki Jauh Lebih Sedikit

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Baru-baru ini PBB menerbitkan laporang Demografi suku pertama 2019 yaitu manusia berjumlah 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.

Opini : Potensi Unggul Generasi Terancam Demi Korporasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) bersama Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka menyelenggarakan program Bangun Kualitas...

REKOMENDASI