Gerakan Pramuka SMPN 2 Barombong Berhasil Loloskan 2 Regu dan Jadi Juara Umum Lomba Tingkat II di Kwartir Cabang Gowa Desember Nanti

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Barombong telah melaksanakan Lomba Tingkat II yang diikuti oleh seluruh regu di ruang lingkup kwarran Barombong.

Mulai dari regu penggalang yang berpangkalan di SD, hingga regu penggalang yang berpangkalan di SMP.

Kegiatan LT II  ini dilaksanakan di bumi perkemahan Biringala mulai dari tanggal 28 sampai 30 oktober 2022 dengan 15 mata lomba putra dan 15 mata lomba putri.

- Iklan -
Baca Juga:  SD Inpres Panaikang 2/1 Makassar Laksanakan Pesantren Kilat

Regu garuda dan regu matahari dari pangkalan SMPN 2 Barombong Rewata Scout,  menjadi regu putra dan putri yang berprestasi tinggi dengan berhasil memperoleh masing-masing 13 perolehan emas untuk putra dan 10 perolehan emas untuk putri.

Dengan perolehan tersebut, Pramuka SMPN 2 Barombong atau lebih sering di sebut REWATA scout menjadi perwakilan kwarran Barombong mengikuti LT III di kwarcab Gowa.

Baca Juga:  Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga Bagikan 1147 Paket Sembako ke Duafa

Kegiatan LT II ini didukung penuh oleh kepala desa setempat.

- Iklan -

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh adik-adik dari pramuka, salah satu bentuk dukungan kami, kami memberikan penggunaan lapangan, MCK di kampung rewako, sound system dan juga tenda untuk stand panitia, hal ini kami lakukan agar adik-adik merasa nyaman berkegiatan di tempat kami,” ujar kepala desa Biringala kec. Barombong.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU