- Advertisement -

Hari Libur, Warung Literasi Bhabinkamtibmas Polres Bone Tetap Ramai

Warung literasi (Wali) 1 Bhabinkamtibmas Polsek Ponre, Polres Bone, di Dusun Bakung, Desa Salebba, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, tetap ramai pada hari libur, Minggu (9/1/2022). Warga hingga pelajar tampak duduk santai sambil membaca buku.

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani mengatakan, keberadaan Wali yang terpantau ramai dikunjungi adalah sebagaimana yang diharapkannya. Ia berharap, Wali akan semakin ramai dan lebih baik kedepannya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Ini (ramai dikunjungi sebagaimana) diharapkan dari adanya Wali Bhabinkamtibmas di Desa Salebba. Agar warga tersalur minat bacanya demi mewujudkan Desa Salebba menjadi kampung literasi,”ungkapnya kepada FAJAR PENDIDIKAN, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA:  Bupati Luwu Utara Resmikan 6 Program PAMSIMAS, Kini Masyarakat Seko Bisa Nikmati Layanan Air Bersih

Diberitakan sebelumnya, Jejak keberadaan Warung Literasi Bhabinkamtibmas Polsek Ponre, Polres Bone Kabupaten Bone, Sulsel, kini kian mendapat perhatian berbagai pihak. Kali ini menarik perhatian tokoh literasi nasional Kang Maman Suherman.

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Andi Ikbal Rosani dalam keterangannya menyampaikan, kekurangan buku untuk Wali di desa binaannya, Desa Salebba, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulsel.

BACA JUGA:  Semarak HAB di IAIN Bone Diwarnai Berbagai Kegiatan
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kendati demikian, ia tidak menyerah untuk terus turut mencerdaskan generasi bangsa. Hingga akhirnya, kabar tersebut sampai ke tokoh literasi nasional Kang Maman Suherman dan akan mendapatkan bantuan buku darinya.

Dengan adanya bantuan buku tersebut, Bripka Andi Ikbal Rosani mengucapkan banyak terima kasih. Ia merasa sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, semogah berkah,”ungkapnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: