Hasil EPL : Everton Vs Crystal Palace, The Toffes Menang Dramatis dan Bertahan di Premier League

FAJAR Pendidikan

Everton memastikan bertahan di Premier League usai menang dramatis atas Crystal Palace. Sempat tertinggal dua gol, Everton bangkit dan berbalik menang 3-2.

Duel Everton vs Crystal Palace digelar di Goodison Park, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB. Everton butuh kemenangan untuk menjauh dari jurang degradasi.

Palace unggul lebih dulu pada menit ke-21. Jean-Philippe Mateta membungkam publik tuan rumah lewat gol sundulannya meneruskan tendangan bebas Eberechi Eze.

Palace menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Kali ini giliran Jordan Ayew yang membobol gawang tuan rumah.

BACA JUGA :   Turnamen Bungoro Cup Diikuti Tim, Diawali Pertandingan Eksibisi Legenda PSM

Michael Keane membuka harapan Everton pada menit ke-54. Dia memanfaatkan bola dari Mason Holgate untuk membawa Everton menipiskan ketertinggalan.

Everton menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Richarlison memanfaatkan bola liar di kotak penalti untuk membobol gawang Palace.

Dominic Calvert-Lewin melengkapi comeback Everton pada menit ke-85. Dia menanduk bola tendangan bebas Demarai Gray untuk membawa Everton berbalik unggul 3-2.

Gol tersebut disambut sukacita seluruh penggawa Everton. Suporter bahkan sempat ikut masuk ke lapangan untuk merayakan gol Calvert-Lewin.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Selasa 28 Juni 2022 : Rans FC Vs Borneo FC

Kemenangan atas Palace memastikan Everton aman di Premier League. Pasukan Frank Lampard itu menempati peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan 39 poin, unggul empat angka di atas zona degradasi dengan satu laga tersisa.

Susunan Pemain

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Holgate, Mykolenko, Iwobi, Doucoure, Gomes, Gordon, Calvert-Lewin, Richarlison

Crystal Palace: Butland, Clyne, Anderson, Guehi, Mitchell, Hughes, Schlupp, Ayew, Eze, Mateta, Zaha.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI