Minggu, Oktober 17, 2021

Hasil Euro 2020 : Denmark vs Belgia, Hazard Bersaudara Berhasil Raih Kemenangan

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Gol kemenangan Belgia atas Denmark di Euro 2020 indah nian. Kombinasi ‘tarian’ Lukaku, bola pendek Hazard bersaudara, dan tendangan geledek Kevin De Bruyne.

Denmark vs Belgia main pada matchday kedua Grup B Euro 2020 di Stadion Parken, Kamis (17/6/2021) malam WIB, Copenhagen. Nyatanya, Denmark mampu memberi kejutan dan sungguh merepotkan Belgia.

Tim Dinamit mencuri gol lebih dulu lewat Yussuf Poulsen di menit kedua dan bertahan sampai turun minum.

Belgia membuat perubahan di babak kedua. Masuknya Kevin De Bruyne jadi pembeda.

Belgia mampu comeback lewat gol Thorgan Hazard dan De Bruyne. Skor 2-1 berakhir untuk kemenangan The Red Devils dan memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Gol penentu kemenangan Belgia di menit ke-70 terbilang indah prosesnya. Diawali oleh pergerakan Romelu Lukaku yang bergerak melebar ke sebelah kanan.

Lukaku bak menari. Dirinya meliak-liuk melewati hadangan Vestergaard dan Maehle.

Bola diopernya ke Tielemans yang langsung dilanjutkan ke depan kotak penalti Denmark. Di situ, Thorgan Hazard yang berlari kencang mampu memantulkan bola ke kakaknya, Eden Hazard.

Nama terakhir juga langsung menggulirkan bola ke Kevin De Bruyne yang berlari ke depan kotak penalti di sebelah kiri.

Bummmm… Tendangan kaki kiri geledek De Bruyne dari luar kotak penalti meluncur deras akurat ke pojok kanan gawangnya Kasper Schmeichel. Gol. (Detikcom).

 

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI